Antifans Beri Rating Rendah dan Komentar Jelek di OST Terbaru Chen EXO, Netizen Akui Miris - Kpop Indonesia

Antifans Beri Rating Rendah dan Komentar Jelek di OST Terbaru Chen EXO, Netizen Akui Miris

[Antifans Beri Rating Rendah dan Komentar Jelek di OST Terbaru Chen EXO, Netizen Akui Miris]

Kembali mendapatkan kebencian seiring rilisnya lagu baru, netizen akui tidak mengerti ulah antifans anggota EXO ini.

Seperti yang diketahui bahwa kemarin (8/9), Chen merilis OST drama SBS “Do You Like Brahms?” bagian 3 “Your Moonlight” di berbagai situs musik pada pukul 6 sore. Namun nampaknya antifans yang menentang berita pernikahannya masih melakukan “aksi boikot” terhadap Chen. Kini, mereka memberi rating rendah dan komentar jelek di halaman lagu ini di situs MelOn. Hal ini kalian bisa lihat pada slide berikutnya.

Begini komentar netizen Korea melalui situs Theqoo:

  1. Padahal itukan bukan solo album tapi OST, kenapa orang-orang melakukan teror rating? Kasihan orang-orang yang menonton dramanya
  2. Aku tidak bilang bahwa jika Chen keluar maka kekuatan EXO berkurang, tapi vocal line EXO masing-masing punya keunikan, termasuk suara Chen. Mereka saling melengkapi. Aku menganggap penampilan EXO ada di level sangat tinggi, dan aku ingin terus melihat itu.
  3. Meskipun aku merasa kasihan kepada para fans, harusnya mereka cukup membloknya saja tidak perlu sampai mencari kesana sini untuk menghujat Chen. Apalagi menulis komentar jahat yang bisa merugikan dirinya sendiri.
  4. Katanya mereka benci Chen, tapi mereka mencari lagunya dan melakukan teror rating dan komentar jahat. Itu namanya cyber bullying.
  5. Keputusan keluar atau tidak kan ada ditangan agensi, kenapa mereka menghujat Chen diaktifitas solonya? Aku tidak mengerti.
  6. Benar-benar cringe … Apakah perlu ada korban jiwa untuk mengakhiri ini? EXO yang sudah di usia tertentu tentunya sudah bisa mulai menikah. Jika kalian tidak menyukai Chen, jangan bereaksi padanya. Aku tidak percaya kebencian ini
  7. Aku bukan fans EXO, tapi aku lelah dengan fans toxic semacam ini. Jika kalian tidak bisa mengerti situasi dan keadaan, cukup abaikan saja. Jangan membuat fans sesungguhnya merasa tidak nyaman.
  8. Wah benar-benar menakutkan. Mereka bilang mereka fans?

Bagaimana pendapat kalian?

via Soompi, theqoo
Trans and written by Panncafe

Add Comment