Apink Unggah Foto Tanpa Naeun, Membuat Penggemar Kecewa - Kpop Indonesia

Apink Unggah Foto Tanpa Naeun, Membuat Penggemar Kecewa

Sr: Instagram / @official.apink2011

Baru-baru ini, anggota Apink berkumpul untuk merayakan ulang tahun Bomi dan karena mereka berkumpul, para member memutuskan untuk sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 grup.

Di akun Instagram resmi Apink, mereka mengunggah sederet foto menggemaskan beserta caption:

“[Berita Apink] Apink saat ini 😆💓Selamat Hari Bomi. Dengan beberapa 🎂 kami merayakan ulang tahun ke 10 kami dalam perayaan dan kebahagiaan. Kami juga mengambil foto profil baru. Tolong nantikan ya 🐼s. Sekali lagi, selamat hari Bomi 😆✨” — @official.apink2011/Instagram

Dan saat para gadis merayakannya dengan background “Apink” yang lucu, para penggemar tidak dapat menahan diri untuk tidak memperhatikan bahwa ada sesuatu yang kurang, atau lebih tepatnya seseorang, yang hilang dari foto-foto tersebut.

Sr: Instagram / @official.apink2011

Fans dengan cepat menyadari bahwa salah satu anggota Apink, Son Naeun tidak hadir di pertemuan tersebut, yang menyebabkan beberapa kekecewaan.

Kembali pada bulan Mei, Son Naeun mengejutkan dunia K-Pop dengan pengumuman kepindahannya dari Play M Entertainment ke YG Entertainment.

Dia telah bersama Play M Entertainment selama lebih dari satu dekade saat dia berpromosi dengan Apink, jadi berita itu datang sebagai kejutan luar biasa bagi semua pecinta K-Pop.

Sr: Instagram / @yg_stage

Sementara kedua belah pihak mengungkapkan bahwa Son Naeun akan tetap di Apink terlepas dari pemindahan dirinya ke agensi lain, foto-foto terbaru tidak hanya membuat khawatir penggemar, tetapi juga mengecewakan mereka. Beberapa penggemar berkomentar:

Wow bagaimana dengan Naeun…jujur, meskipun dia berada di agensi yang berbeda, mengunggah foto seperti ini sedikit tidak sopan bukan.”

Aku kecewa Naeun unnie tidak ada di foto…ㅠ tapi selamat ulang tahun Bomi unnie.”

“Tolong setidaknya photoshop Naeun unnie di … kami menjadi gugup …”

Ini bagus, tapi aku sedikit sedih karena Naeun tidak ada di dalamnyaㅠㅠ tapi dari lubuk hatiku, selamat ulang tahun Bomi-nim.”

Sr: Play M Entertainment

Dan sementara itu mungkin karena jadwal Naeun yang sibuk, karena dia baru saja menyelesaikan seri 2021 Lost-nya, kami memahami kekecewaan para penggemar. Dengan itu, kami berharap dapat melihat reuni Apink dengan 6 anggota lebih cepat daripada nanti.

Selamat ulang tahun untuk Bomi dan selamat ulang tahun ke 10 untuk A Pink!


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Images: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment