ARMY HEBOH! Jin BTS Memakai Sweater Produk Lokal, Benarkah? - Kpop Indonesia

ARMY HEBOH! Jin BTS Memakai Sweater Produk Lokal, Benarkah?

Sumber, Twitter: BIGHIT_MUSIC

KPopindo.id – Baru-baru ini Army (sebutan fans BTS) Indonesia dibuat heboh sebab salah satu member BTS memakai sweater produk lokal, yaitu Jin.

Pada tanggal 24 Juni, Twitter resmi milik Bighit (@BIGHIT_MUSIC) memposting sebuah video teaser individu untuk album baru mereka, namun Army Indonesia dibuat salah fokus dengan Jin.

Sumber: Twitter

Terlihat disitu Jin menggunakan sweater bertulisan devA sTAtes berwarna hitam, yang di gadang-gadang produk tersebut buatan lokal (Indonesia).

Dilansir dari line today, hal itu disadari karena salah satu Army Indonesia, berkomentar di unggahan tersebut dan menyebutkan bahwa sweater yang dikenakan Jin buatan temannya sendiri.

Tidak sedikit banyak army indonesia ikut terpicu dengan adanya kabar itu, dan meramaikan akun media sosial deva states.

Mereka meminta untuk membuatkan kembali sweater yang dikenakan oleh Jin BTS, karena saat ini sweater tersebut sudah ludes terjual habis.

Diketahui, bahwa deva states adalah produk asal indonesia yang didirikan sejak Desember tahun 2015 oleh Theo Kusuma dan Mol Edrin.

Deva states tidak hanya menjual sweater, namun seperti baju dan celana. Dan saat ini banyak sekali Army yang ingin membeli sweater deva states karena mereka ingin mengenakan produk samaan dengan idola mereka.

Bagaimana menurutmu dengan kabar ini?

Cr: Line today, Twitter

Written by: Feby Dwi Lestari

KPopindo.id

Add Comment