ARMY Indonesia Lakukan Sebuah Project Donasi untuk Anak - Anak Penderita Kanker - Kpop Indonesia

ARMY Indonesia Lakukan Sebuah Project Donasi untuk Anak – Anak Penderita Kanker

ARMY Indonesia Lakukan Sebuah Project Donasi untuk Anak – Anak Penderita Kanker

Fanbase A.R.M.Y Medan, Jin base dan Taehyung base bekerjasama melakukan sebuah project donasi kepada Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) untuk merayakan hari ulang tahun Jin dan V yg jatuh pada bulan Desember tahun 2017 lalu.

Penggalangan dana yg bertajuk ‘You Never Walk Alone” ini sudah diselenggarakan sejak Desember 2017 lalu dan penyerahan donasi dilakukan pada Minggu, 11 maret 2018. Dengan donatur yang bukan hanya berasal dari Medan tetapi juga berasal dari seluruh Indonesia.

Perwakilan ARMY Medan mengunjungi ‘Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) untuk memberikan donasi kepada anak anak penderita kanker atas nama BTS X ARMY dan berinteraksi dengan anak – anak dan ketua Yayasan tersebut dengan harapan bahwa penggemar kpop bukan hanya bisa menghabiskan waktu untuk fangirlingan/fanboying saja tetapi juga dapat memberikan manfaat dan berbagi kasih kepada anak – anak penderita kanker.

Adapun donasi yg diberikan adalah dalam bentuk buku & pensil menggambar, sembako, peralatan rumah tangga dan uang tunai, dengan harapan dapat bermanfaat bagi yayasan, penderita kanker dan keluarganya.

Via kpopindo.id
Cr A.R.M.Y Medan

Add Comment