Arti ARMY Bagi Taehyung BTS! - Kpop Indonesia

Arti ARMY Bagi Taehyung BTS!

Kpopindo.id – Sudah tidak diragukan lagi kecintaan idol K-Pop kepada para penggemarnya. Begitu pula dengan V BTS, ia mengungkapkan cintaannya yang besar melalui wawancara Weverse magazine.

Taehyung yang sering disebut juga dengan V, ditanya tentang acara dadakan yang diadakannya di Weverse untuk ARMY baru-baru ini. Ia berbicara tentang bagaimana ia ingin tetap berhubungan dengan mereka meskipun tidak bisa bertemu langsung.

“Aku yakin ada banyak ARMY di luar sana yang lelah karena tidak bisa melihat kami secara langsung. Tapi karena satu-satunya hal yang bisa kami lakukan untuk mereka adalah berada di atas panggung dan sebagainya, aku khawatir kami tidak melakukan yang cukup untuk mereka,” ungkapnya.

V juga berbicara tentang bagaimana ia merasa senang hanya dengan membaca postingan ARMY di Weverse. “Aku sangat senang bisa berbicara dengan ARMY sehingga sekarang seperti kebiasaanku membaca postingan mereka. Aku punya sesuatu hari ini. Aku ada ujian hari ini. Aku pindah hari ini. Entah bagaimana aku merasa lebih baik ketika aku mendengar cerita mereka,” tuturnya

“Ketika aku akhirnya membaca hal-hal seperti tentang bagaimana ARMY hidup atau seperti apa kehidupan ARMY, aku tidak bisa tidak menulis tanggapan, dan karena itu ARMY merespons, jadi aku mencoba untuk menjadi lebih ramah dengan cara yang lebih menyenangkan juga,” lanjutnya.

“Aku ingin kami menjadi lebih dari BTS yang meraih nomor satu Billboard. Aku ingin menjadi mitra ARMY, sahabat mereka, teman yang selalu berada di sisi mereka ketika kita tidak di atas panggung. Rasanya seperti bisnis ketika saya berbicara tentang berkomunikasi dengan ARMY.”

“Aku hanya ingin berbicara dengan seorang teman dekat. Aku ingin berbicara dengan seorang teman dekat, itulah yang kurasakan. Sudah lama sejak aku bisa melihat temanku, ARMY. Biasanya ketika teman tidak dapat melihat satu sama lain, mereka tetap berhubungan sepanjang waktu.”

“Aku dapat berbicara tentang segala macam hal seperti itu dengan ARMY berkat platform Weverse, dan karena aku dapat mendengar semua tentang kehidupan mereka, kupikir saya dapat pergi ke Weverse dan mengadakan acara semacam itu,” ujarnya.

Penggemar K-Pop biasanya dianggap sebagai mesin ATM oleh netizen. Namun bagi V, ARMY adalah teman yang sangat berharga sampai-sampai ia benci kehilangan mereka. “Teman-teman yang dengan serius memberiku kekuatan setiap kali mereka ada. Terkadang kamu menemukan teman seperti itu dalam hidup,” ungkapnya.

“Seperti dengan member yang lain juga, dan aku memiliki teman lain yang dapat kuajak berbagi perasaan. Aku punya ARMY. Jadi aku tidak bisa tidak melakukan apa pun yang bisa kulakukan untuk membuat orang-orang itu tersenyum dan membuat mereka merasa bahagia,” tutupnya.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment