ASTRO Berpartisipasi Dalam OST Drama Jepang - Kpop Indonesia

ASTRO Berpartisipasi Dalam OST Drama Jepang

Foto disediakan oleh Fantagio Music

Kpopindo.id – Boy Grup global ASTRO (MJ, Jinjin, Cha Eunwoo, Moonbin, Rocky, Yoon Sanha) akan berpartisipasi dalam menyanyikan OST drama Jepang untuk pertama kalinya. 

Menurut sejumlah media Jepang pada tanggal 8, ‘All Good’, lagu b-side dari full album kedua ASTRO ‘All Yours’, akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 9 untuk memperingati 25 tahun pembukaan Tokyo MX. Dijadwalkan untuk dimasukkan ke dalam drama ‘Life is different’, membuktikan popularitasnya yang panas di Jepang sekali lagi.

‘All Good’ yang dinyanyikan oleh ASTRO adalah lagu yang anggota Jin-Jin berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lebih meningkatkan pesona unik ASTRO, dan vokal yang emosional namun menyegarkan dari para anggota ditambahkan untuk merangsang emosi pemirsa. 

‘Life Is Different’ adalah drama tentang cinta, persahabatan, kasih sayang, dan cinta yang tidak berubah antara orang tua dan anak-anak. Ini akan berisi kisah seorang ibu dan anak yang telah membesarkan lima bersaudara. Yuma Teranishi mengambil peran utama.

Astro muncul sebagai grup Hallyu baru dengan memecahkan rekor mereka sendiri dengan tren naik yang stabil.¬†Sebagai buktinya, pada saat perilisan album reguler kedua di bulan April, ‘All Yours’ menduduki puncak tangga lagu total album Tower Records selama dua minggu berturut-turut, dan menduduki puncak tangga album mingguan Oricon. Kegilaan ASTRO melanjutkan dengan menempatkan judul lagu ‘ONE’ di puncak peringkat HIT K-POP.¬†

Sementara ASTRO menunjukkan pertumbuhan yang stabil tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri, saat berpartisipasi dalam nyanyian OST drama saluran terestrial Jepang, ASTRO berencana untuk mempercepat pergerakan globalnya.

Sumber : Naver News

Editor: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment