Bagaimana Reaksi Netizen Terhadap Irene Dalam Teaser Terbaru Yang Dirilis Untuk Comeback Red Velvet - Kpop Indonesia

Bagaimana Reaksi Netizen Terhadap Irene Dalam Teaser Terbaru Yang Dirilis Untuk Comeback Red Velvet

Kpopindo.id – Red Velvet bersiap untuk comeback dan mulai merilis materi teaser.

Mengikuti klip “Somethin Kinda Crazy” dari arsip mereka, grup idola mengumumkan bahwa mereka akan melakukan promosi ‘Queensland Mystic General Store’ , yang merupakan promosi pengarsipan konsep toko umum, di Instagram. ‘Queens Mystic General Store’ akan mengungkapkan klip dan teaser khusus dari arsip Red Velvet.

Segera setelah teaser dirilis, netizen berkumpul di komunitas online untuk meninggalkan komentar dan pemikiran mereka tentang Irene yang muncul di teaser girl grup. Sementara penggemar senang melihat Red Velvet tampil sebagai satu grup, ada beberapa netizen yang menunjukkan bahwa citra Irene telah berubah sejak kontroversi sikapnya.

Netizens berkomentar , ” Mungkin hanya aku, tapi dia tidak terlihat sama seperti sebelumnya,” “Aku setuju,” “Aku tidak berpikir kalau kamu cantik tapi punya masalah sikap,” “Aku bisa’ t melihatnya dengan cara yang sama,” “Aku senang Red Velvet membuat comeback tetapi, sulit untuk melihatnya dengan cara yang sama,” “Aku merasa kasihan pada orang yang mengalami kesulitan karena dia,” ” Saya adalah penggemar berat Irene yang saya gunakan untuk menjadikan fotonya sebagai latar belakang ponsel saya selama satu tahun penuh. Tapi sekarang yang bisa saya pikirkan hanyalah kontroversi sikapnya…”  dan ” Apakah dia menurunkan berat badan? Dia benar-benar berbeda gambar sekarang.”

Sumber, Allkpop
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment