Bawakan Lagu 'Shangri-La', THE BOYZ Buat Formasi Untuk Mengeja Huruf VIXX - Kpop Indonesia

Bawakan Lagu ‘Shangri-La’, THE BOYZ Buat Formasi Untuk Mengeja Huruf VIXX

Bawakan Lagu ‘Shangri-La’, THE BOYZ Buat Formasi Untuk Mengeja Huruf VIXX

Program acara Mnet ‘Road to Kingdom’ menghadirkan episode terbaru pada Kamis (11/6). Dalam episode ke-7 itu, babak ketiga berlanjut ketika tim yang tersisa menggelar pertunjukan ‘Your Song’. Grup-grup tersebut ditugaskan untuk membawakan cover lagu yang dipilih oleh mitra kolaborasi mereka, dan misi yang dimulai minggu lalu dengan pertunjukan oleh TOO, ONF, dan ONEUS. Episode minggu ini menampilkan paruh kedua misi dengan penampilan dari PENTAGON, VERIVERY dan THE BOYZ yang akhirnya naik ke atas panggung.

PENTAGON membawakan lagu ‘Follow’ Monsta X, selanjutnya VERIVERY menampilkan lagu ‘gogobebe’ Mamamoo dan terakhir THE BOYZ membawakan lagu ‘Shangri-La’ milik VIXX.

THE BOYZ menampilkan cover dari VIXX ‘Shangri-La.’ Dari judul korea Shangri-La (Dowonkyung) yang berarti surga, Kevin mencetuskan ide cerita ‘Perjalanan Mencari Surga’. Meneruskan unsur bulan dari penampilan-penampilan mereka sebelumnya, Sangyeon menambahkan ‘Moonlight Sonata’ atau dalam bahasa aslinya, ‘Quasi una Fantasia’ milik Ludwig van Beethoven, yang juga menjadi judul tema mereka, THE BOYZ menampilkan paduan tema surga yang lembut dengan koreografi indah bertemakan bunga-bunga. Tak hanya itu, THE BOYZ juga memukau penggemar dan menyentuh hati Starlight (fandom VIXX) karena mereka membuat formasi dengan mengeja huruf VIXX. Berikut ini penampilan mereka di ‘Road to Kingdom’ https://youtu.be/7Z_ykqBRJqc .

Sementara itu, persaingan final pekan depan akan menampilkan ONF, THE BOYZ, PENTAGON, VERIVERY dan ONEUS yang berhadapan dengan membawakan lagu baru.

Source: tbzthings ; JuyeonsBranch
Written by @_StarVIXX
http://line.me/ti/p/%40uld3933m

Via: kpopindo.id

Add Comment