Beberapa Lagu ATEEZ Diputar saat Olimpiade, ATINY Bangga dan Berteriak Idolanya Akan Menjadi Grup Terkenal di Seluruh Dunia Nanti! - Kpop Indonesia

Beberapa Lagu ATEEZ Diputar saat Olimpiade, ATINY Bangga dan Berteriak Idolanya Akan Menjadi Grup Terkenal di Seluruh Dunia Nanti!

Sr: Fanpage Facebook ATEEZ

Popularitas ATEEZ meningkat sedikit belakangan ini, terutama sejak grup tersebut berpartisipasi di Kingdom: Legendary War dan orang-orang yang belum pernah melihat grup dapat mengetahui betapa luar biasanya mereka.

Dengan perilisan terbaru dari album single berbahasa Jepang mereka, Dreamers, dengan tittle track dengan nama yang sama (yang juga digunakan sebagai lagu tema penutup untuk Digimon Adventure), grup ini juga telah membuat gelombang di basis penggemar K-Pop Jepang.

Untuk Olimpiade Tokyo 2020 tahun ini, lagu K-Pop telah beberapa kali muncul baik di playlist para atlet maupun selama kompetisi itu sendiri.

Kemarin, penggemar ATEEZ sangat senang karena mendengar tidak hanya satu, tetapi beberapa lagu grup yang diputar selama acara.

Tidak hanya Dreamers yang dimainkan, tetapi juga terdengar lagu hits 2019 milik ATEEZ, Wave dan Wonderland serta single berbahasa Korea terbaru mereka, Fireworks (I’m The One).

Faktanya, ATINY sangat bersemangat sehingga mereka menggunakan media sosial untuk mengekspresikan kebanggaan mereka terhadap idolanya, dan bahkan menjadi trending #OLYMPICS_LOVES_ATEEZ!

Beberapa reaksi terhadap lagu-lagu yang diputar selama acara tersebut lucu, sementara yang lain bernostalgia dan emosional.

DJ Stari adalah orang di balik daftar putar untuk acara tersebut, jadi pastikan untuk memberinya cinta!

Selamat kepada ATEEZ karena lagunya telah didengarkan di acara sebesar Olimpiade, dan kami tidak sabar untuk melihat basis penggemar mereka tumbuh lebih banyak lagi setelah ini!


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment