Beberapa Program TV Harus Merombak Kembali Jadwalnya Disebabkan Oleh Olimpiade 2020 - Kpop Indonesia

Beberapa Program TV Harus Merombak Kembali Jadwalnya Disebabkan Oleh Olimpiade 2020

Kpopindo.id — Saat Olimpiade Musim Panas 2020 sedang berlangsung, stasiun penyiaran terus menyesuaikan program reguler untuk menyiarkan liputan Olimpiade. Beberapa stasiun TV kabel yang tidak menyiarkan Olimpiade juga mengganti program reguler dengan siaran khusus sementara perhatian difokuskan pada acara internasional.

Berikut beberapa perubahan jadwal minggu ini:

Perhatikan bahwa jadwal dapat berubah berdasarkan berbagai faktor seperti hasil pertandingan.

26 Juli

“Be My Dream Family” KBS1, “Dogs Are Incredible” dan “Red Shoes” KBS2, “Buddy Into the Wild” MBC, dan SBS “Same Bed Different Dreams 2 – You Are My Destiny” tidak ditayangkan karena liputan Olimpiade.

27 Juli

Drama KBS1 “Be My Dream Family” dan drama KBS2 “Red Shoes” melanjutkan istirahat beberapa minggu mereka. Variety show “Problem Child in House” dari KBS2 dan “At Work Today” dari MBC juga tidak akan ditayangkan. SBS MTV akan menyiarkan Dream Concert 2021 alih-alih “The Show.”

28 Juli

Drama MBC “On the Verge of Insanity” dan variety show SBS “Shooting Stars” tidak akan ditayangkan bersama dengan “Be My Dream Family” KBS1 dan “Red Shoes” KBS2. MBC M akan menayangkan highlight “Show Champion” alih-alih siaran langsung.

29 Juli

Drama KBS1 “Be My Dream Family,” KBS2 “Red Shoes,” MBC “On the Verge of Insanity,” dan SBS “Delicious Rendezvous” tidak ditayangkan. “Hospital Playlist 2” tvN akan menayangkan episode khusus dengan komentar dan konten di balik layar, bukan episode baru.

30 Juli

“Music Bank” KBS2 memulai jeda dua minggu, sementara “Red Shoes” KBS2 dan “Be My Dream Family” KBS1 juga melanjutkan jeda.

31 Juli

MBC “Music Core” dan “How Do You Play?” off-air untuk minggu kedua, dan “The Manager” juga dibatalkan minggu ini. “Immortal Songs” dan “Revolutionary Sisters” KBS2 juga tidak akan tayang lagi, sementara “Love (Ft. Marriage and Divorce) 2” TV Chosun akan menayangkan kompilasi adegan-adegan yang berkesan alih-alih episode baru.

1 Agustus

SBS “Inkigayo” dan “Running Man” bersama dengan MBC “The King of Mask Singer” dan “Those Who Cross the Line: Master-X” tidak akan tayang untuk minggu kedua berturut-turut.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment