5 Tahun Hiatus, 2PM Akhirnya Comeback! - Kpop Indonesia

5 Tahun Hiatus, 2PM Akhirnya Comeback!

Sumber: Line today

Kpopindo.id – Dilansir dari Wikipedia, 2PM (Hangul: 투피엠) adalah Boy Grup Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment pada tahun 2008.

Anggota saat ini adalah Jun K (sebelumnya dikenal sebagai Junsu), Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung. Pada awal tahun 2010, pemimpin grup (Jay Park) secara resmi meninggalkan grup.

2PM melakukan debut dengan lagu  “10 Jeom Manjeome 10 Jeom “(10점 만점에 10점, terj. “10 Points Out of 10 Points”), yang menampilkan performa tarian mereka.

Kedua singel dimasukkan ke dalam album studio pertama mereka, The First Album 1:59 PM, dirilis pada tahun 2009. Lalu, kembali merilis sebuah album, Hands Up, di tahun 2011. Mereka melakukan debut di Jepang pada akhir tahun itu dengan merilis Republic Of 2PM. 

Pada tahun 2013 dengan merilis album studio ketiga, ‘Grown’. Awal bulan September 2014, 2PM merilis album keempat, Go Crazy. 15 Juni 2015, 2PM merilis album studio kelima yang berjudul No.5. Dan pada tanggal 13 September 2016 mereka kembali dengan album studio keenam mereka, Gentlemen’s Game .

Saat ini mereka di beritakan akan Comeback setelah 5 tahun hiatus. 2PM merilis album bertajuk ‘MUST’ pada hari senin (28/06/21).

Comeback kali ini, 2PM mengusung konsep maskulin dan tampil menjadi pria dewasa. Lagu Make It dipilih sebagai title track. Dan di hari yang sama, Make It juga telah dirilis hari ini.

Sumber: Line today
Sumber: Line today

Terlihat keenam member mengenakan kemeja dan setelan jas, langsung menghipnotis para HOTTEST (sebutan fans 2PM).

Album ‘MUST’ memiliki 2 versi yaitu, dark dan light. Versi dark para member mengusung konsep yang lebih misterius. Sementara untuk versi light, album tersebut memperlihatkan pesona masing-masing member yang lebih ceria.

Adapun lagu-lagu andalan mereka diantaranya, 10 out of 10, Again & Again, Heartbeat, Without U, I’ll Be Back, Hands Up, A.D.T.O.Y, Go Crazy, dan My House.

Cr: Line today, Wikipedia
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment