Berada Di Jalan Berbunga, Komentar Jahat Tak Berefek Pada WANNA ONE - Kpop Indonesia

Berada Di Jalan Berbunga, Komentar Jahat Tak Berefek Pada WANNA ONE

Wanna One yang Berada Di Atas Jalan Berbunga, Komentar Jahat Pun Tak Berefek!

Jika ditanya siapakah grup idola pendatang baru yang terbaik tahun ini, pastilah jawabannya adalah Wanna One.

Wanna One yang terbentuk melalui acara ‘Produce 101 Season 2’ yang telah berakhir bulan juni lalu merayakan debut mereka dengan mewah.

Kegiatan promosi Wanna One pun tampaknya tidak memiliki hambatan. Dimulai dari debut mereka yang berlokasi di Gocheok Sky Dome, lalu menghiasi chart musik dengan lagu title-nya yang berjudul ‘Energetic’ serta ‘Burn It Up’ dsb, serta meraih posisi pertama sebanyak sebelas kali dalam acara musik mingguan.

Meskipun baru melakukan debutnya pada bulan Agustus kemarin, namun keberadaan Wanna One tidak dapat diremehkan dan sangat mungkin bagi mereka untuk dapat meraih berbagai macam penghargaan tahun ini. Wanna One pun direncanakan hadir dalam ajang penghargaan ‘2017 AAA (Asia Artist Awards)’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 November.

Sementara itu, bersamaan dengan ketertarikan publik akan Wanna One yang begitu tinggi, maka tinggi pula kefanatikan penggemar yang harus dihadapi. 

Agensi yang menangani Wanna One, YMC Entertainment pada tanggal 20 September kemarin telah merilis pernyataan resmi mengenai etika yang harus dijaga oleh para penggemar.

Beberapa agensi dari anggota Wanna One sendiri menyatakan akan mengambil tindakan hukum bagi siapapun yang menuliskan komentar aneh yang menjatuhkan.

Terutama Kang Daniel, Yoon Jisung (MMO), Lee Daehwi, Park Woojin (BNM), Bae Jinyoung (C9) mengatakan akan menuntut para netizen yang mengunggah berita bohong yang menjatuhkan, pelecehan seksual, dsb. 

Bersama dengan komentar-komentar jahat yang dilayangkan kepada Wanna One, mereka akan tetap melanjutkan kegiatan mereka pada tahun 2017 ini dengan dukungan yang berlimpah dari para penggemarnya.

sumber: starnews

trans: juyeyo ▲It’s Me! Wanna One

 #Produce101 #One #Produce101Season2 #wannaone

No Responses

Add Comment