Berada Diantara Sungchan NCT, Jihoon Treasure, dan Yujin IZ*ONE, Sunmi Mengaku Merasa Paling Pendek Saat Wawancara SBS ‘Inkigayo’ - Kpop Indonesia

Berada Diantara Sungchan NCT, Jihoon Treasure, dan Yujin IZ*ONE, Sunmi Mengaku Merasa Paling Pendek Saat Wawancara SBS ‘Inkigayo’

Sunmi baru-baru ini mengaku bahwa dia merasa pendek saat diwawancarai di SBS ‘Inkigayo’ setelah comeback dengan mini-album ‘1/6.’

Pada tanggal 9 Agustus, Sunmi merayakan comebacknya di V Live dengan para penggemar dan juga meluangkan waktu untuk berbagi beberapa episode dan cerita mengenai persiapan dan promosinya dengan mini album barunya, 1/6.

Pada ketika itu, penyanyi tersebut berbagi cerita bagaimana ia merasa paling pendek ketika diwawancarai di Inkigayo yang ditayangkan pada tanggal 8 Agustus. Dia menjelaskan, “Ketika aku diwawancarai, aku perhatikan bahwa aku adalah yang terkecil.”

Artis tersebut lebih lanjut menceritakan, “MC sangat tinggi dan aku melihat untuk melihat apakah mereka mengenakan sepatu hak tinggi tetapi aku melihat mereka memakai sandal!”

Saat itu, yang menjadi MC adalah Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE bersama dengan anggota IZ*ONE An Yu Jin. Sungchan NCT memiliki tinggi 185 cm, Jihoon TREASURE memiliki tinggi 178 cm dan An Yu Jin memiliki tinggi 170 cm.

Sunmi, yang tingginya 166 cm, terlihat sangat kecil. Sunmi berkata, “Aku seharusnya memakai sisipan sepatu,” lalu mengaku, “Sebenarnya, ketika kami melakukan latihan kamera, direktur dari agensiku bertanya kepadaku, ‘Sunmi, apakah kamu ingin sisipan sepatu? Kamu terlihat sangat kecil berdiri di sana’.” membuat semua orang tertawa.

Sunmi menjelaskan bahwa ia tidak ingin memakai sisipan sepatu untuk menyesuaikan tinggi badannya dan melanjutkan siaran tanpa benda tersebut. Faktanya, foto Sunmi yang berdiri di antara MC tinggi Inkigayo beredar di Twitter dan Sunmi telah membalas satu tweet yang mengatakan, “Semua orang sangat tinggi.”


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Images: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment