Berhati Lembut, Taeyong NCT Menolong Penumpang Di Pesawat - Kpop Indonesia

Berhati Lembut, Taeyong NCT Menolong Penumpang Di Pesawat

Cerita ini terjadi pada 2019 lalu, Tapi OP tetap ingin membagikanya.

Berikut adalah Translate postingan OP:

(Teks putih) : Seperti ini, Aku sebenarnya tidak dihitung sebagai penggemar Taeyong. (Aku) hanya menemani teman ke 追星 (terjemahan literal – mengejar bintang, yang berarti menstanning idol/menyukai idol), terbang dari New York ke Atlanta,

Lee Taeyong duduk miring di belakangku (Aku bersandar di jendela, dia bersandar di lorong). Saat pesawat lepas landas, awak kabin kelas satu akan memberi setiap orang sebotol kecil air. Saat (pesawat) lepas landas, air milikku terguling ke belakang dan aku tidak berhasil menangkapnya.

Dia (Taeyong) berinisiatif mencarikan air untukku, tapi (dia) tidak menemukannya, air itu berguling ke barisan belakang. Selama penerbangan, saat aku menyerahkan sampah kepada pramugari, ponselku secara tidak sengaja jatuh.

Temanku dan aku mencarinya untuk waktu yang lama. terakhir, dia berbaring di lantai untuk melihat, dan bilang bahwa benda itu jatuh di belakangku di dekat kaki Johnny. Karena aku pikir jika aku terus terang mengatakannya, itu akan sedikit mengejutkan/mengganggu artis, jadi aku pergi mencari pramugari dan saat aku menjelaskan situasinya kepada pramugari, Lee Taeyong mungkin mendengarnya dan dia yang sedang duduk kemudian berinisiatif membantuku menemukan Ponsel milikku,l. Saat ini terjadi, pramugari belum memberi tahu mereka tentang situasi untuk membantuku mendapatkan ponselku, tapi dia membantuku menemukannya untuk waktu yang lama, dan saat dia menyerahkan ponselku , dia menyerahkannya kepadaku dengan layar yang menghadap ke bawah dan dia juga menyerahkannya dengan dua tangan ( aku sangat tersentuh!).

Sejujurnya, aku pikir dia bisa saja berpura-pura tidak melihatnya, karena jika itu aku, Aku tidak akan selalu bersedia membantu orang lain mendapatkan sesuatu. Saat itu dia sedang menonton di iPad-nya dengan bantal leher berbentuk U, dia terlihat sangat nyaman tapi dia bersedia membantuku menemukan teleponku, aku sangat tersentuh. Ditambah lagi dia menyerahkannya kepadaku dengan dua tangan.

Awalnya, aku ingin membicarakan situasi ini, tapi aku takut semua orang akan berpikir bahwa aku adalah sesaeng dan mengikuti mereka padahal sebenarnya tidak. Sebenarnya biasanya aku mengambil kelas satu dan tidak pernah berpikir bahwa NCT akan mengambil kelas satu juga karena terkadang mereka akan memberikan kelas bisnis untuk artis, tapi aku juga berpikir bahwa tindakan Lee Taeyong sangatlah sopan dan mendidik. Jadi, setelah memikirkannya sekian lama, aku akhirnya mengatakannya di sini, karena aku tahu sebelumnya bahwa SM terus mendorongnya, dan kemudian juga ada banyak hal buruk tentang dia di internet, jadi aku pikir orang ini mungkin memiliki karakter yang buruk, tapi kali ini aku benar-benar mengubah pendapatku tentang dia.

Informasi di Internet benar-benar bisa merusak orang. orang yang sangat baik. Karena, sejujurnya, jika aku berada dalam posisi super nyaman sepertinya aku bahkan tidak ingin membantu seseorang mendapatkan sesuatu. Bahkan jika aku mengambilnya, aku hanya akan menyerahkannya dan selesai. aku hanya ingin berbagi denganmu! Tidak masalah jika kamu tidak bisa mengirimkannya/membagikannya!

Terima kasih telah mendengarkanku berbicara tentang ini!

(Teks biru) : Faktanya, banyak orang sebenarnya selalu memberikan kesan buruk padanya karena berbagai artikel di internet. Mereka mengira dia galak atau semacamnya, tapi orang-orang yang pernah bertemu dengannya, akan menyukainya dan berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat sopan. Benar-benar terima kasih banyak.

(Teks biru): Benar, benar, benar, meskipun aku bukan penggemarnya, tapi popularitasnya cukup tinggi. Jadi terkadang aku akan mendengar kabar buruk tentang dia. Berpikir bahwa dia galak tapi secara pribadi, dia sangat baik dan bersemangat. Sebelum naik, aku melihatnya mengobrol dengan staff dan membagikan permen kepada para member. Karena aku mengerti bahasa Korea, ditambah banyak staff jadi aku bisa melihat dan mendengar.

(Teks putih) : Aku benar-benar hanya orang yang lewat , karna saat itu (aku) melihat ada tempat duduk jadi aku duduk. tapi aku tidak duduk di samping mereka, tapi juga tidak jauh dari mereka. aku sedang duduk di platform yang lebih tinggi.

Begitulah akhir cerita OP tentang Kebaikan Taeyong.

Cr.nctstairong
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment