Berikut Ini Daftar Leader Terkuat Grup-Grup K-Pop - Kpop Indonesia

Berikut Ini Daftar Leader Terkuat Grup-Grup K-Pop

Berikut Daftar Leader Terkuat Grup-Grup K-Pop

Seorang leader bertanggung jawab untuk menjadi perwakilan dari grup K-Pop, tetapi yang terpenting, individu-individu yang berbakat dan pekerja keras ini adalah para pemimpin yang pergi ke atas dan ke luar untuk merawat anggota, penggemar, dan staf mereka.

Para pemimpin ini dapat memberikan arahan untuk melalui masa-masa sulit dan muncul memperjuangkan kelompok mereka menuju kesuksesan. Di luar popularitas, hanya sedikit pemimpin yang mampu menyatukan anggota mereka melalui kesulitan dan kesengsaraan untuk melihat kesuksesan di sisi lain. Dari individu-individu yang luar biasa ini, berikut adalah 8 pemimpin grup K-Pop terkuat di industri saat ini:

1. Taeyong NCT

Di antara kelompok-kelompok baru, salah satu pemimpin yang paling menjanjikan adalah Taeyong NCT. Mengesampingkan ketampanan dan kepribadian karismatik, kelompok ini sangat muda, dan Taeyong harus mengawasi semua member NCT yang playfull. Meskipun SM sangat dikritik oleh banyak orang, kami tidak dapat membantah bahwa SM tidak melatih para pemimpinnya dengan baik untuk menjadi kuat secara mental dengan tingkat ketekunan yang tidak terlihat oleh kelompok rookie lainnya. Taeyong adalah contoh yang bagus dari persiapan ini, dan karena kelompok ini semakin terkenal, kami berharap melihat Taeyong memimpin mereka menuju kesuksesan besar.

2. Shownu MONSTA X

Monsta X butuh beberapa saat untuk bersinar. Ada sejumlah debut dan comeback yang sepertinya selalu membayangi grup. Terlepas dari beberapa kekecewaan untuk Monbebe, tampaknya grup ini akhirnya mendapatkan perhatian yang layak mereka terima, terutama berkat rilisan terbaru mereka dengan Steve Aoki. Kelompok ini, sekarang bersiap untuk tur stadion Amerika Utara. Berterima kasih kepada Shownu, ketekunannya tidak hanya membuahkan hasil bagi kelompok itu, tetapi sifat kebapakannya telah menjaga anggota kelompok lainnya dengan baik dan mempersiapkan mereka untuk saat ini.

3. Chorong A PINK

Chorong adalah pemimpin super yang diremehkan. Grup ini memiliki keyakinan penuh padanya sebagai pemimpin A PINK dan terlepas dari kenyataan bahwa mereka belum pernah mencapai tingkat pengakuan internasional, komitmen kuat Chorong terhadap Pink Pandas dan APINK meyakinkan anggota kelompok lainnya untuk kembali menandatangani kontrak mereka tanpa ragu-ragu. Chorong adalah pekerja keras, bersungguh-sungguh, dan cerdas – semua sifat yang sangat berguna dari seorang pemimpin yang sukses.

4. RM BTS

Namjoon telah mengalahkan ‘peluang’ dengan BTS. Ketika ditanya apakah dia akan solo atau bersama BTS, dia memilih BTS tanpa ragu karena dia tahu nilai yang dibawa setiap anggota selain kerja keras yang mereka lakukan. BTS adalah kasus khusus, di mana, pada debutnya, banyak peluang melawan mereka untuk berhasil. Meskipun berasal dari sebuah perusahaan kecil, RM telah menempatkan setiap ons dedikasinya kepada grup di garis depan perannya sebagai pemimpin.

5. Eric Shinhwa

Eric seorang diri alasan mengapa Shinhwa masih ada secara keseluruhan. Eric adalah contoh hebat dari pemimpin tanpa pamrih yang tidak pernah menempatkan dirinya di depan kelompoknya. Setiap upaya dan penampilan yang Eric lakukan adalah indikasi yang jelas tentang pengabdiannya kepada Shinhwa. Eric sebagai pemimpin dengan merawat anggota-anggotanya dengan sangat baik. Dia menyeimbangkan keuangan selama kesulitan keuangan dan bahkan belajar hukum ketika Shinhwa sedang melalui perjuangan hukum.

6. Suho EXO

Suho telah melalui banyak hal dengan semua sub-unit EXO, skandal, dan keluarnya member. Belum lagi fakta bahwa kelompok ini sedikit membutuhkan kemampuan Suho yang berfungsi tinggi. Beberapa netizen membandingkan Suho dengan figur kakak laki-laki yang memberi Anda kesulitan, tetapi ketika dorongan dia datang untuk mendorong, maka dorongan itu akan datang untuk menyelamatkan Anda dari masalah yang Anda hadapi.

7. Taeyeon Girls ‘Generation

Terlepas dari solonya yang sangat sukses, Taeyeon masih memilih untuk memanggil penggemarnya “Sone”. Ini hanyalah satu contoh dari dedikasi Taeyeon yang teguh pada Girls ‘Generation. Dari banyak pemimpin K-Pop, Taeyeon mampu mempertahankan grup sebagian besar secara keseluruhan dan telah melakukannya selama lebih dari sepuluh tahun. Dia terus bersinar dan mendorong grup maju dengan baik ke 2019.

8. Leeteuk Super Junior

Super Junior telah melewati badai popularitas selama lebih dari satu dekade dan itu dapat dikaitkan dengan kepemimpinan Leeteuk yang luar biasa. Kelompok ini saling berhubungan erat dan saling mencintai seperti keluarga. Leeteuk, khususnya, selalu menempatkan dirinya di urutan kedua dari kebutuhan kelompok dan cara kelompok itu menunjukkan rasa saling menghormati kepadanya menunjukkan kekuatannya sebagai seorang pemimpin.

9. Onew SHINee.

Kita semua tau jika Leader SHINee, Onew adalah salah satu Leader terkuat dunia Kpop. Selama karirnya SHINee telah di terpa berbagai badai dan coba’an mulai dari berbagai Skandal Fitnah hingga Coba’an yang sangat berat berupa Kepergian Salah satu member (Mendiang Kim Jonghyun). Walau SHINee melalui banyak badai, Sebagai Idol yang debut di tahun 2008…Popularitas grup ini tak pernah meredup meski banyak bermunculan grup-grup baru, Bahkan mereka tetap berusaha bangkit dan menghibur Fans dengan semua hal yang telah mereka lalui. Sang Leader selalu menguatkan Membernya untuk tegar dan kuat. Tetap bersemangat dan harus lebih bahagia menjalani hidup mereka.

_____

Source: allkpop, korean.id
rewritten : Kpopindo.id

Add Comment