Berkat ISAC, Para Idol Ini Membentuk 'Geng' Baru! - Kpop Indonesia

Berkat ISAC, Para Idol Ini Membentuk ‘Geng’ Baru!

(K POP INFO)

{Berkat ISAC, Para Idol Ini Membentuk ‘Geng’ Baru!}

Dalam acara Idol Sports Athletic Championship atau yang biasa kita sebut ISAC, tentunya kita sering melihat interaksi antar anggota idolgroup. Interaksi ini kemudian jika diperhatikan lebih seksama akan muncul pola-pola pertemanan seakan-akan idol tersebut membentuk geng! Penasaran? Yuk simak geng-geng idoldi bawah ini!

1. Game Crew

Game crew juga sering dikenal sebagai ‘BBBigBang’ yang merupakan singkatan dari nama masing-masing grup. Geng yang satu ini terdiri dari Youngjae B.A.P, Eunkwang BTOB, Ken VIXX, dan Jin BTS. Geng yang satu ini pernah dibahas Youngjae di acara radio Lee Gukjoo’s Youngstreet dan oleh Eunkwang di VLIVEnya. Geng ini sebenarnya terbentuk karena keempat anggotanya punya teamwork yang bagus saat bermain game LOL (League of Legend)! Terdengar kabar juga bahwa Eunkwang akan merekrut Jihoon WannaOne karena sama-sama suka bermain game.

2. 97-Liner

Geng yang ini terdiri dari idol-idol yang lahir di tahun yang sama, yaitu 1997. Anggotanya ialah Jungkook BTS, Mingyu, Dokyeom, The8 Seventeen, Jaehyun NCT, serta Bambam dan Yugyeom GOT7. Geng ini kemudian paling terlihat saat MAMA 2017 karena mereka berfoto bersama! Kabarnya, para ’97-Liner’ ini sering makan, main bowling dan karaoke bersama!

3. Chinese Line

Pada ISAC 2018 kemarin, terdapat geng baru yang tertangkap kamera fans! Geng ini merupakan kelompok yang terdiri dari beberapa member girlgroup yang asalnya dari Tiongkok. Sebut saja Kyulkyung Pristin, Chengxiao, Xuanyi, Meiqi WJSN, Elkie CLC, dan Sally Gugudan.

4. Friendship Outwear

Geng ini diisi oleh Taemin SHINee, Kai EXO, Jimin BTS, Seongwoon Wannaone, Timoteo Hot Shot dan Jung Kwonho yang nonartis. Bahkan 6 sahabat ini sempat membuat logo grup dan ingin bersama-sama mencetak logo tersebut di baju yang sama!

5. 91-Liner

Banyak yang menduga geng yang satu ini bukanlah geng sungguhan, namun hanya orang-orang yang lahir di tahun 1991. Namun kedekatan mereka beberapa kali terabadikan di sebuah foto! Sebut saja Chorong Apink, Jinyoung B1A4, Changsub BTOB dan Lee Howon eks-Infinite. Chorong dan Changsub sendiri sudah dekat sejak trainee. Di sisi lain, Changsub telah memperkenalkan Solar Mamamoo kepada Chorong sehingga mungkin geng ini akan menambah membernya.

Source: insightkorea
article by B1A4 DAILY
ยฉKSense

Via: Kpopindo.id

Add Comment