Berkonsep Oriental, Comeback SuperM Menarik Perhatian Netizen - Kpop Indonesia

Berkonsep Oriental, Comeback SuperM Menarik Perhatian Netizen

[ SuperM akan merilis single baru ‘Tiger Inside’ pada tanggal 1 September dengan tema Oriental ]

SuperM akan melanjutkan proyek album reguler pertama mereka ‘Super One’ dengan lagu baru ‘Tiger Inside’.

Lagu baru SuperM ‘Tiger Inside’ akan dirilis pada 1 September pukul 1 siang (10:00 EST, 31/8 21:00 PST) di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Woo Music dan Kuwar Music.

Lagu baru ‘Tiger Inside’ ini merupakan lagu dance yang secara unik mengungkapkan tema oriental dengan synth yang mengingatkan kita pada suara gemuruh binatang buas dan distorsi bass 808 yang intens.

Selain itu, ‘Tiger Inside’ juga adalah proyek dari album reguler pertama SuperM, ‘Super One’, yang berisi pesan ‘ Kita semua memiliki kekuatan masing-masing sebagai makhluk istimewa. Mari kita atasi semua masalah kita dengan kekuatan ‘, liriknya berisi konten’ Mari kita keluarkan binatang buas yang tersembunyi dalam setiap orang untuk mengatasi kesulitan.

Selain itu, Tiger Inside tampil dengan koreografi yang lebih dinamis dengan mewujudkan gerakan macan yang akan membentuk ansambel dengan energi yang kuat dan penuh gairah dari SuperM sendiri yang akan memberikan penampilan yang memecahkan rekor.

Sementara itu, SuperM juga akan berpartisipasi dalam festival musik musim panas terbesar di Jepang ” A-Nation konser online 2020 ‘yang akan diadakan secara online pada 29 Agustus yang akan datang.

Cr.News
Sari Tzennie

Kpopindo.id

Add Comment