Berteman Baik, Hyeri Girl's Day Bercerita Ketika Rosé BLACKPINK Nyaris Membuatnya Menangis - Kpop Indonesia

Berteman Baik, Hyeri Girl’s Day Bercerita Ketika Rosé BLACKPINK Nyaris Membuatnya Menangis

Sr: Koreaboo

Sebuah fakta bahwa Hyeri Girl’s Day dan Rosé BLACKPINK adalah #bestfriendgoals. Selama bertahun-tahun, penggemar telah melihat keduanya membuat gemas bersama, baik di media sosial, variety show, bahkan ketika mereka hanya bersantai.

Saat Rosé sedang syuting video musik debutnya, Hyeri mengirim truk makanan ke lokasi tersebut dan mengejutkan sahabatnya di hari ulang tahunnya. Sebagai imbalannya, bulan lalu, Rosé mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama baru Hyeri, Think Of The Moon When Flowers Bloom (judul sementara).

Dalam wawancara baru-baru ini dengan COSMOPOLITAN Korea, Hyeri membicarakan bagaimana perasaannya ketika Rosé mengirim truk kepadanya dan bahkan mengiriminya surat untuk mengucapkan terima kasih.

Aku sangat terkejut, temanku Rosé. Terima kasih banyak sayang ku…” Ujar Hyeri.

Sr: Koreaboo / Instagram @hyeri_0609

Pewawancara kemudian bertanya bagaimana Hyeri dan Rosé bisa bertemu satu sama lain ketika mereka berdua memiliki jadwal yang begitu sibuk dalam akting dan musik.

Bagi Hyeri, itu sangat sulit, dan ia menambahkan, “Terutama ketika aku di tengah-tengah syuting, aku benar-benar tidak bisa banyak melihatnya.” Ungkapnya.

Tetapi, Hyeri kemudian mengatakan ketika pembuatan film di mana Rosé membuat terkejut dengan kedatangannya di lokasi syuting bersama seikat bunga.

Sr: Koreaboo / Instagram @hyeri_0609

Tapi aku sangat terkejut dan hampir menangis ketika aku melihatnya mengunjungiku di lokasi syuting. Aku benar-benar terkejut. Aku pikir dia sangat pandai membuat kejutan.” Ucap Hyeri.

Meskipun banyak yang mungkin berpikir dia melebih-lebihkan, Hyeri sebenarnya memposting foto saat Rosé bergabung dengannya di lokasi syuting. Jelas terlihat betapa emosionalnya seorang Hyeri ketika melihat kunjungan sahabatnya.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment