Bikin Fans Geram! SM Entertainment Dinilai Kurang Promosikan Musikal Doyoung NCT - Kpop Indonesia

Bikin Fans Geram! SM Entertainment Dinilai Kurang Promosikan Musikal Doyoung NCT

Source, Instagram: NCT

Kpopindo.id – Doyoung NCT dikonfirmasi untuk ambil bagian dalam musikal “Marie Antoinette” pada Mei 2021.

Tentu hal ini membuat para penggemar senang lantaran menantikan debut Doyoung sebagai aktor musikal. Namun dalam hal ini juga ada yang membuat para penggemar geram yaitu SM Entertainment kurang mempromosikan musikal Doyoung.

Dalam musikal “Marie Antoinette”, Doyoung akan memainkan peran Hans Axel de Fersen, seorang bangsawan Swedia yang jatuh cinta dengan Marie Antoinette. 

Selain berbagai pembaruan pada Instagram Story mereka serta satu postingan dari akun Instagram resmi NCT, SM Entertainment belum memberikan informasi tiket atau mempromosikan acara tersebut dalam beberapa bulan setelah pengumuman.

Menurut penggemar, SM Entertainment telah mengabaikan mereka yang menunjukkan minat dalam mengirimkan dukungan penggemar untuk “Marie Antoinette”. 

Banyak penggemar yang menunjukkan fakta bahwa SM Entertainment telah mempromosikan pertunjukan musikal dari idol lain di masa lalu, dan kesal atas minimnya promosi mereka untuk Doyoung. Padahal ia merupakan member NCT pertama yang debut dalam musikal.

Meskipun kurangnya promosi dari agensi, Doyoung seolah sudah ditakdirkan untuk sukses. Tiket pertunjukan Doyoung di “Marie Antoinette” terjual habis dalam waktu 30 detik. Selain itu, merchandise resmi “Versi Doyoung” dari EMK Musical Company terjual habis bahkan setelah restocking itemnya.

“Marie Antoinette” akan dibuka pada 13 Juli 2021, dan Doyoung akan memulai debutnya sebagai aktor musikal pada 17 Juli. Para penggemar mendoakan yang terbaik untuk Doyoung dan tim “Marie Antoinette” lainnya.

Bagaimana menurutmu?

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment