BLACKPINK, 'As If It's Your Last' Pecahkan 300 Juta Streaming - Kpop Indonesia

BLACKPINK, ‘As If It’s Your Last’ Pecahkan 300 Juta Streaming

Copyright/YG entertainment

Kpopindo.id – Girl group BLACKPINK ( Jisoo , Rosé, Lisa, dan Jenny) sekali lagi mencapai rekor yang berarti di Spotify, platform musik terbesar di dunia.

Menurut YG Entertainment pada tanggal 6, ‘As If It’s Your Last’ Blackpink melampaui 300 juta streaming di Spotify pada tanggal 5. Ini adalah lagu streaming 300 juta keenam Blackpink setelah ‘Kill This Love’ (400 juta), ‘How You Like That’ (400 juta), ‘DDU-DU DDU-DU’, ‘Ice Cream’, dan lagu solo Jennie ‘SOLO ‘.

Sebagai bukti dampak global BLACKPINK, tidak hanya lagu yang baru saja dirilis, tetapi juga semua lagu dari tahap awal debut mereka menunjukkan pertumbuhan streaming yang cepat di Spotify. 

Selain lagu-lagu yang disebutkan di atas, Blackpink menerima ‘Boombaya’ (200 juta), ‘Playing with Fire’ (200 juta), ‘Lovesick Girls’ (200 juta), ‘Whistle’ (200 juta), dan ‘Forever Young ‘ (100 juta). , ‘Don’t Know What To Do’ (100 juta), ‘Pretty Savage’ (100 juta), ‘STAY’ (100 juta), ‘Bet You Wanna’ (100 juta), ‘On Lagu The Ground’ (Rosé Solo), yang memiliki total 16 miliar sumber musik streaming. Di sini, banyak lagu dari album pertama reguler ‘THE ALBUM’ akan diputar 100 juta.

Blackpink ‘As If It’s Your Last’ adalah lagu dance dengan ritme adiktif dan lirik romantis. Seperti judul lagunya, berisi pesan yang meminta Anda untuk mencintai dengan sekuat tenaga, seolah-olah ini adalah cinta terakhir Anda. Pada saat dirilis, lagu tersebut terdaftar di Billboard’s ‘Top 25 YouTube Best Songs That Swept This Summer’. Itu juga terpilih sebagai ‘Video K-Pop Paling Dicintai di Dunia’ tahun itu.

Patut dicatat bahwa kehadiran Black Pink di Spotify, yang memimpin perubahan di pasar musik global bersama dengan YouTube, semakin berkembang. Blackpink saat ini memiliki lebih dari 62,7 juta pelanggan YouTube dan 22,8 juta pengikut Spotify, yang merupakan tertinggi di dunia.

Di sisi lain, BLACKPINK mengumumkan dimulainya ‘4+1 PROJECT’, yang terdiri dari total 5 acara, untuk menandai ulang tahun ke-5 debut mereka di bulan Agustus. Fans sangat antusias dengan proyek apa lagi yang akan disiapkan selain ‘BLACKPINK THE MOVIE’ yang akan dirilis secara global di 100 negara di seluruh dunia.

Sumber: navernews

Edited by ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment