BLACKPINK Kalahkan BTS di 'E! People's Choice Award 2019', ARMY Ngamuk Di Medsos - Kpop Indonesia

BLACKPINK Kalahkan BTS di ‘E! People’s Choice Award 2019’, ARMY Ngamuk Di Medsos

BLACKPINK Kalahkan BTS di ‘E! People’s Choice Award 2019’, ARMY Ngamuk di Medsos

Black Pink (BLACKPINK) kembali membuat para penggemarnya semakin jatuh cinta dengan sederet prestasi yang berhasil ia torehkan. Baru-baru ini girl group asuhan YG Entertainment kembali membuat bangga. BlackPink berhasil memborong tiga penghargaan sekaligus di “E! People’s Choice Awards 2019”.

Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya Lisa cs berhasil menyingkirkan sederet nama-nama penyanyi populer. Tak tanggung-tanggung, BLACKPINK berhasil menyingkirkan nama-nama besar di industri musik dunia.

BLACKPINK berhasil membawa pulang penghargaan dari kategori “The Group of 2019”, “The Music Video of 2019” (dengan “Kill This Love”), dan “The Concert Tour of 2019”. Mereka berhasil mendapatkan penghargaan dari ketiga nominasi dalam ajang penghargaan yang sudah digelar sejak tahun 1975 silam itu.

Untuk kategori “The Group of 2019”, BLACKPINK berhasil mengalahkan sejumlah nama-nama besar termasuk rekan senegaranya yakni Bangtan Boys (BTS). Kedua idol grup ini juga bersaing di kategori “Music Video 2019”. BLACKPINK dengan video musiknya yang berjudul “Kill This Love”, sementara BTS hadir dengan video musik dari salah satu lagu populer mereka yakni “Boy With Luv”.

Sayangnya prestasi yang ditorehkan oleh BLACKPINK justru banjir kecaman dari kalangan ARMY (sebutan untuk fans BTS). Mereka menuduh jika perolehan hasil voting pada ajang penghargaan tersebut dinilai tidak sesuai. Pasalnya banyak penggemar yang mendapati jika perolehan poin BTS kedua kategori tersebut lebih unggul dibandingkan dengan Lisa cs.

“#PCAs ini tidak adil, statistik pemungutan suara menunjukkan hasil yang berbeda,” keluh netter. “Kamu bisa membeli penghargaan ini, tapi kalian tidak bisa membeli hati kami. Kamu adlaah legenda yang nyata bukan abal-abal,” seru yang lain. “#ThePeopleChooseBTS aku tidak yakin bagaimana bisa mereka berharap kita akan melupakan BTS,” keluh yang lain.

Sementara itu, dalam gelaran ajang penghargaan ini juga ada salah satu kejadian menarik. Dimana CL yang baru saja hengkang dari YG Entertainment juga meraih penghargaan sebagai “The Most Inspiring Woman 2019”. Ia berhasil mengalahkan nama-nama besar di industri hiburan korea termasuk rekan senegaranya Jung Yu Mi.

Cr: kanal.com

Kpopindo.id

Add Comment