BLACKPINK Rilis Main Trailer 'BLACKPINK: The Movie' - Kpop Indonesia

BLACKPINK Rilis Main Trailer ‘BLACKPINK: The Movie’

Rabu (14/07) kemarin, YG Entertainment melalui kanal YouTube BLACKPINK merilis trailer berjudul BLACKPINK: 5th Anniversary [4+1] The Movie Main Trailer.

Dalam cuplikan tersebut ditampilkan berbagai momen keempat member, seperti saat sedang latihan menyanyi dan menari, dan didominasi ketika sedang konser.

Turut menampilkan juga beberapa kalimat emosional dari anggota BLACKPINK:

“Aku pikir itu adalah salah satu momen paling bahagia dalam hidupku.”

Sr: ygfamily.com

“Kami masih dalam proses mencoba hal-hal baru.”

Sr: ygfamily.com

“Aku pikir kami paling bersinar ketika kami berempat berkumpul.”

Sr: ygfamily.com

“Tampil di panggung adalah salah satu bagian terbaik.”

Sr: ygfamily.com

Momen-momen seperti itu memang selalu sanggup membuat mata memanas. Berbagai hal yang para mamber lewati sejak debut sampai bisa sesukses sekarang tidaklah mudah, dan hal itu selalu mengundang perasaan emosional ketika mengingatnya.

Mereka berempat ditemani BLINK saling merangkul sepanjang perjalanan. Lalu menyemangati satu sama lain dan saling bahu-membahu dalam proses membuat nama mereka bisa sebesar sekarang. Sesuatu yang sangat hebat.

Oleh sebab itu di tahun kelima sekarang, menjadi sesuatu yang lebih spesial bagi anggota BLACKPINK dan para penggemar, BLINK.

Film tersebut merupakan sebuah film mengenai performance para member dan lima tahun mereka bersama. Didalam film nanti akan mencakup banyak bagian seperti berbagi kenangan selama lima tahun berpromosi, menampilkan kepribadian member yang berbeda-beda, serta segmen wawancara khusus.

BLACKPINK: The Movie akan ditayangkan 8 Agustus mendatang di bioskop berbagai negara di dunia. Film tersebut juga menjadi bagian dari proyek anniversary ke-5 dengan judul ‘BLACKPINK 4+1 Project

Sr: Laman Facebook BLACKPINK

Keempat anggota (4) dan penggemar mereka BLINK (+1) telah menjadikan BLACKPINK grup global seperti sekarang ini.

Nantikan ya!

Salam Kpopindo!

Sr: Soompi, Tribunnews, YouTube.
Kpopindo.id

Add Comment