Boyband Dari Taiwan, Aaron Yan di Rumorkan Gay - Kpop Indonesia

Boyband Dari Taiwan, Aaron Yan di Rumorkan Gay

Selama Masa karirnya, Member dari boyband Taiwan (Aaron Yan) ini memang terus menjadi pembicaraan perihal Orientasi Sexualnya. Kali ini publik dikejutkan dengan munculnya sederet foto ciuman penyanyi yang juga aktor tersebut dengan tiga orang pria sekaligus.

Aaron tidak menyangkal hubungannya dengan orang dalam foto tersebut, tapi ia menjelaskan kalau tidak berselingkuh. Menurut pihak Aaron, foto ini beredar karena seorang mantan pacar yang kecewa pada bintang populer ini.

Selain karena terungkap gay, Aaron Yan yang diduga selingkuh dan menjalin hubungan dengan tiga orang pria tersebut. Saat mengetahui hal ini, agensi dan Aaron langsung angkat bicara.

Lewat agensinya, Aaron Yan merilis statement terkait foto ciumannya yang beredar. Ia meminta maaf karena telah membuat khawatir dan juga berjanji akan menjadi orang yang lebih baik.

“Aku meminta maaf karena tidak menyelesaikan permasalahan pribadiku dengan baik kali ini. Aku memperlakukan setiap orang dengan setulus mungkin, tapi aku juga manusia yang punya banyak kekurangan dan perasaan biasa. Kalau soal hubungan cinta antara manusia, sesuatu yang tak menyenangkan tak bisa dihindari. Karena gagal untuk menyelesaikannya dengan baik, jelas banyak hal yang harus kupelajari.

Aku seseorang yang tidak suka membuat orang tak percaya dan mencurigaiku saat mengenal satu sama lain, jadi seringnya aku mengungkap terlalu banyak soal diriku. Aku telah memberikan perasaanku sepenuhnya, tapi tidak menyelesaikannya dengan baik sehingga menjadi masalah. Aku benar-benar meminta maaf pada mereka yang sudah kulukai. Aku akan bekerja keras dan refleksi diri untuk orang yang lebih baik.

Aku benar-benar meminta maaf pada semua yang tersakiti karena hal ini, dan juga aku meminta maaf pada keluarga, teman-teman dan fans yang telah memberikan dukungan padaku. Terima kasih pada HIM International Music atas toleransi dan respek yang diberikan. Aku sungguh akan mengingat siapa yang telah membantuku selama ini, aku akan menjadikan hal ini sebagai pelajaran untuk semakin dewasa, dan aku sungguh meminta maaf karena membuat waktu kalian semua yang berharga untuk mengkhawatirkan masalah pribadiku,” begitu lah pesan yang ditulis Aaron lewat agensi.

Bagaimana Menurut pendapat kalian?

Cr: Kapanlagi. Rewrite: Kpopindo.id

Add Comment