BTOB Berbagi Pengalaman Mereka Selama Mengikuti Kingdom Di BEAUTY+ - Kpop Indonesia

BTOB Berbagi Pengalaman Mereka Selama Mengikuti Kingdom Di BEAUTY+

Majalah kecantikan dan kehidupan ‘BEAUTY+ (PLUS)’ merilis sebuah pictorial pada tanggal 29 Juni, menampilkan para anggota BTOB .

Dalam foto-foto tersebut, BTOB memamerkan visual mereka yang mencolok dan menampilkan pose profesional mereka, membuktikan status mereka sebagai idola yang memasuki tahun ke-10 karir mereka sejak debut. Secara khusus, dilaporkan bahwa staf yang hadir di lokasi syuting mengagumi pesona tak terduga dari para anggota, karena mereka dengan cepat mematikan sisi menyenangkan mereka dan mengaktifkan mode profesional mereka saat suara rana kamera berbunyi. Staf menggambarkan BTOB sebagai “master bergambar sepanjang masa” .

BtoB juga mengambil waktu untuk duduk untuk wawancara, berbicara tentang pertunjukan terakhir mereka di Mnet Program ‘Kingdom: legendary War’ . Mereka menulis ulang panggung legendaris mereka di setiap episode, menerima ulasan yang baik untuk kemampuan menyanyi mereka yang kuat dan penampilan berkualitas tinggi. Mengingat pengalaman sepuluh tahun mereka, mereka mungkin merasa tertekan untuk bersaing dengan grup idola yang lebih muda yang memiliki pengalaman lebih sedikit. Namun, para anggota BTOB mengungkapkan bahwa mereka memperoleh pengalaman berharga. Minhyuk menyatakan, “Saya meyakinkan perusahaan dan para anggota bahwa [‘Kingdom’] akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan sisi baru BTOB, dan saya memiliki kepercayaan pada para anggota.” Changsub berkata,‚ÄúPikiran saya untuk tampil di acara itu awalnya negatif karena saya awalnya merasa tidak akan ada untungnya, tapi hanya rugi. Jadi, saya tidak gugup pada awalnya karena saya tidak merasa tertekan untuk melakukannya dengan baik. Tapi saya merasa gugup sebelum tahap akhir kami.”

Pemotretan visual yang menampilkan pesona seksi dan imut dari BTOB, grup idola dengan pengalaman sepuluh tahun, dapat ditemukan di ‘BEAUTY+ (PLUS)’ edisi Juli, serta di situs web resmi dan halaman media sosial mereka.

Cr. Allkpop

Written by : Agustina

Kpopindo.id

Add Comment