BTOB, Wei, GOT7 Yugyeom, Red Angel Olympic Mendukung Konser K-Pop - Kpop Indonesia

BTOB, Wei, GOT7 Yugyeom, Red Angel Olympic Mendukung Konser K-Pop

Copyright/naver

Kpopindo.id – Konser propaganda tim nasional Olimpiade Tokyo ini akan diadakan dua kali pada 24 Juli pukul 6 sore dan pada 7 Agustus pukul 6 sore.

8 tim dalam barisan pertama regu sorak Korea, Red Angel, untuk konser dukungan propaganda nasional Olimpiade Tokyo ‘WE ALL ARE ONE’ telah diumumkan.

Lineup konser pertama termasuk BTOB, YUGYEOM, CIX, HONGEUNKI, WEIi, MCND, woo!ah! STAYC) dan lainnya terdaftar.

Pertandingan bersorak skala besar yang diadakan dalam bentuk konser online di Seoul Olympic Park Handball Stadium adalah ‘WE ALL ARE ONE’ dengan K-Pop Stars, 100 juta regu sorak online, 45.000 regu sorak Zoom, dan tim sorak di tempat (menggambar jumlah regu sorak di tempat menurut aturan karantina) menyampaikan pesan cinta dan harmoni.

Pertunjukan dan situs bersorak akan disiarkan langsung melalui layanan streaming Red Angel sendiri, Cushion Live.┬áSelain itu, bekerja sama dengan 132 negara melalui Salvation Army, dan biaya keanggotaan ‘Red Angel World Membership’ digunakan untuk proyek bantuan global.

Konser K-POP untuk mendukung tim nasional Olimpiade Tokyo dipandu oleh Red Angel Megazone Cloud (CEO Joo-Wan Lee), Badan Promosi Olahraga Nasional (Ketua Hyun-Jae Cho), Pengembangan Industri Olahraga Korea (CEO Sa-Yeop Kim) , dan Gyeongsangbuk-do Culture & Tourism Corporation (President Seong-Jo Kim). Mengirim dorongan dan dukungan

LSM Red Angel telah memainkan peran sebagai diplomat sipil Korea selama 15 tahun terakhir dengan acara dukungan internasional seperti Olimpiade, Paralimpiade, dan Asian Games. Bulan lalu, sebuah upacara diadakan di Olympic Park dan Dokdo untuk mengharapkan propaganda tim Olimpiade Korea.

Sumber: navernews

Edited by ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment