BTS Membuat Sejarah Lagi Saat “Butter” Menggantikan “Permission To Dance” Di Billboard Hot 100 Chart 100 - Kpop Indonesia

BTS Membuat Sejarah Lagi Saat “Butter” Menggantikan “Permission To Dance” Di Billboard Hot 100 Chart 100

Kpopindo.id – Pekan lalu, “Butter” BTS menyerahkan tongkat estafet ke “Permission to Dance” setelah menghabiskan tujuh minggu di puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Sekarang, ia telah merebut kembali posisinya.

Menurut Data MRC untuk pekan yang berakhir 22 Juli, “Butter” naik 2% di siaran radionya, menarik 30,7 juta tayangan penonton. Sementara aliran terus turun (21%), itu menarik 8,8 juta aliran. Akibatnya, turun menjadi 20-21 di Lagu Radio dan 26-40 di Lagu Streaming.

Meskipun demikian, “Butter” naik ke puncak tangga lagu Hot 100 lagi setelah turun ke No. 7 minggu lalu. “Permission to Dance” telah memulai debutnya dan mengklaim posisi tersebut dengan 140.100 unduhan terjual. Sekarang, telah turun 39% menjadi 85.000 minggu depan. Sementara itu, “Mentega” laris manis lagi.

Menambahkan minggu kedelapan ke sejarah grafiknya, “Mentega” sekarang diikat dengan “Lisensi Pengemudi” Olivia Rodrigo untuk memegang posisi teratas grafik terlama. Billboard juga melaporkan bahwa BTS sekarang juga “tindakan pertama yang menggantikan dirinya di No. 1 dengan pemimpin baru dan kemudian mengirim No. 1 sebelumnya kembali ke puncak tanpa tindakan lain yang memegang posisi teratas di antaranya.”

BTS mengungkapkan kegembiraan mereka di Twitter karena musik mereka menghabiskan 9 minggu berturut-turut di chart Hot 100.

Sementara itu, ARMY juga mengungkapkan kegembiraan mereka…

Sampai jumpa minggu depan saat “Butter” dan “Permission to dance” terus memainkan kursi musik!

Sumber, Koreaboo
Editor, ajeng
Kpopindo.id

Add Comment