BTS Menjadi Artis Pertama dalam Sejarah MAMA yang Mendapatkan "Daesang All Kill" - Kpop Indonesia

BTS Menjadi Artis Pertama dalam Sejarah MAMA yang Mendapatkan “Daesang All Kill”

BTS Menjadi Artis Pertama dalam Sejarah MAMA yang Mendapatkan “Daesang All Kill”

BTS sapu bersih Daesang (hadiah utama) di 2019 Mnet Asian Music Awards (MAMA)!

Upacara diadakan pada 4 Desember di Nagoya Dome di Jepang, dengan Park Bo Gum sebagai MC.

BTS dianugerahi keempat Daesang tahun ini: Album of the Year untuk “Map of the Soul: Persona,” Worldwide Icon of the Year, Song of the Year untuk “Boy With Luv,” dan Artist of the Year. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bahwa seorang seniman telah menerima semua Daesang di MAMA. BTS juga menyapu Daesang dari 2019 Melon Music Awards akhir pekan lalu.

Penghargaan lain yang dimenangkan BTS pada 2019 MAMA adalah Best Male Group, Qoo10 Favorite Male Artist, Best Music Video untuk “Boy With Luv,” Best Dance Performance Male Group, dan Top 10 Fans Worldwide Choice, Best Collaboration juga diberikan kepada Lee Sora “Song Request,” yang menampilkan Suga.

Album of the Year untuk “Map of the Soul: Persona” disajikan oleh Jimmy Fallon melalui pesan video.

Di atas panggung, J-Hope berkata, “ARMY! Aku ingin mengucapkan terima kasih atas Daesang ini. Aku adalah seorang anak muda yang tidak tahu apa-apa selain menari. Tetapi ketika aku bergabung dengan Big Hit dan menjadi anggota BTS, aku bekerja sangat keras dan belajar banyak tentang musik dari teman-teman ini. Setelah debut, aku membuat musik untuk kalian dengarkan. Aku pikir ini adalah penghargaan yang sangat berarti, baik bagi aku secara pribadi maupun untuk BTS. Aku ingin mengucapkan terima kasih. Aku banyak belajar sambil mengerjakan album kami, dan aku akan terus belajar sehingga aku bisa memberi kalian musik yang lebih baik. Kami akan terus membawakan kalian semua pesan yang bagus dan menjadi pengaruh yang baik. Terima kasih banyak.”

Jimin kemudian mengambil mik untuk berkata sambil tertawa, “Pertama, terima kasih banyak kepada Jimmy Fallon yang membuat penampilan khusus.” Dia menambahkan, “Kami sedang mengerjakan album berikutnya sekarang, dan aku pikir kami akan dapat untuk mengeluarkan album yang bahkan lebih baik dari yang kalian harapkan. Tolong nantikan itu. Terima kasih! “Akhirnya, RM berteriak dalam bahasa Inggris,” Terima kasih, Jimmy!”

Selamat untuk BTS!

Source : Soompi
Julya
@ksenseid

Via: Kpopindo.id

Add Comment