BTS Tunjukkan Dukungan Untuk Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020 - Kpop Indonesia

BTS Tunjukkan Dukungan Untuk Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020

Sr: Fanpage Facebook BTS

Boy group global dari HYBE Labels, BTS, menunjukkan dukungan untuk negaranya sendiri, Korea Selatan, di Olimpiade Tokyo 2020, dengan memberikan video musik gratis Butter & Permission to Dance.

Menurut Korea Sports Council, Big Hit Music menyediakan video musik Butter dan Permission to Dance BTS secara gratis kepada Team Korea House, yang mengoperasikan konten budaya pop Korea selama Olimpiade Tokyo 2020. Team Korea House memiliki tujuan untuk mempromosikan Korea Selatan dan timnya melalui berbagai konten budaya.

Disebabkan oleh pandemi, sehingga pada Olimpiade tahun ini menjadi yang pertama kalinya bagi Team Korea House untuk beroperasi secara online. Dengan demikian, VR (virtual reality) Exhibition House didirikan oleh Team Korea House, dengan tujuan menyediakan berbagai konten yang dibagi menjadi Zona K-Sports, Zona K-Culture, dan Zona K-Travel.

Selanjutnya, ruang pameran tersebut akan menyediakan platform bagi Taegeuk Warriors untuk mengekspresikan dukungan mereka kepada tim olahraga dan atlet nasional mereka.

Seorang perwakilan dari Korea Sports Council menyatakan, “Video musik untuk BTS ‘Butter’ dan ‘Permission to Dance’, akan diputar di VR Exhibition Hall yang dioperasikan oleh Team Korea House. Hal itu akan menjadi dukungan besar bagi Taegeuk Warriors.”

Sementara itu, Team Korea House berencana beroperasi mulai 15 Juli hingga 8 Agustus.


Salam Kpopindo!

Sr: Allkpop
Kpopindo.id

Add Comment