BTS Turut Merayakan Ulang Tahun Louis Vuitton ke-200, dengan Merancang Koper Bersama 200 Orang Lainnya! - Kpop Indonesia

BTS Turut Merayakan Ulang Tahun Louis Vuitton ke-200, dengan Merancang Koper Bersama 200 Orang Lainnya!

Sr: Koreaboo / Louis Vuitton

Merek fashion mewah Prancis Louis Vuitton merayakan ulang tahun ke-200 mereka, tetapi bukan tanpa bantuan dari House Ambassadors mereka! BTS!

Untuk merayakan pencapaian brand ini, sebuah proyek besar telah dikerjakan selama enam bulan. Louis Vuitton mengisi jendela 460 toko mereka dengan koper yang dirancang oleh 200 orang. Beberapa desainer termasuk Drake, Gloria Steinem, Marc Jacobs, Kim Jones, dan, tentu saja, BTS.

Alasan setiap orang mendesain koper adalah karena mewakili warisan Vuitton. Dimulai dengan trunks, Mr. Vuitton mendirikan apa yang suatu hari nanti akan menjadi perusahaan legendaris seperti sekarang ini pada tahun 1854 di Paris. Putranya, Georges Ferréol Vuitton kemudian berhasil memperluas perusahaan dan juga memulai monogram LV yang ikonik.

Louis Vuitton’s Visual Image Director, Faye McLeod, Art Director Ansel Thompson, dan Menswear Artistic Director, Virgil Abloh, semuanya telah banyak terlibat dalam perencanaan dan kurasi daftar orang-orang yang akan dipilih untuk merancang koper.

Mereka tidak hanya menginginkan seniman visual tradisional, melainkan “visioner” yang mampu “menangkap semangat” Mr. Vuitton. Jadi, brand merekrut juga aktivis, ilmuwan, penjelajah, dan penyair, yang mereka sarankan untuk “menganggap koper mereka ‘sebagai wadah: untuk sebuah objek, mimpi, masa depan, refleksi, keinginan.’

Beberapa seniman “diberi kotak dengan dimensi yang sama” tetapi kemampuan untuk “mendefinisikan ulang bentuk sesuka hati.” Mereka diberi kebebasan berkreasi karena berbagai batang dibuat dari baja tahan karat yang dipoles, tanaman hijau, cat, pahatan, jeli, foto, balon mini, dan lain-lain.

Mcleod mengungkapkan bahwa beberapa kontributor belum mengembalikan koper ke brand tersebut, tetapi kiriman BTS tiba sangat cepat.

Sr: Koreaboo / Louis

Koper mereka diisi oleh gambar coretan hati, paus, panah, kepiting, garis-garis, dan wortel besar (mungkin referensi aksesori RM dari merek tersebut).

Jika melihat lebih dekat, kita dapat melihat tanda tangan kecil dari anggota. Pada satu sisi kotak, V dan Jimin mendesainnya dengan gambar paus. Semoga kita akan segera melihat beberapa desain anggota lain juga!

Sr: Koreaboo / Twitter @thaetaeprint / LV

Nantinya, Louis Vuitton akan memamerkan semua koper fisik, diikuti dengan lelang amal. Brand tersebut telah menjanjikan $ 11.800 USD setiap koper untuk amal, dan desainer koper diizinkan untuk memilih di mana sumbangan mereka akan diberikan dari daftar 15 organisasi nirlaba pendidikan seni global. Kita juga bisa membeli buku tentang kolaborasi ulang tahun ke-200 di masa mendatang.


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment