Buat Netizen Kagum, Suhyun AKMU Menanggapi Komentar Hater Dengan Cara yang Dewasa - Kpop Indonesia

Buat Netizen Kagum, Suhyun AKMU Menanggapi Komentar Hater Dengan Cara yang Dewasa

Sr: Media Rising

Suhyun AKMU menjadi berita utama karena tanggapan dewasanya terhadap komentar jahat.

Penyanyi tersebut baru-baru ini mengunggah sebuah Instagram Story yang menyebut seorang hater atas komentar berbisa mereka yang dibagikan dalam upaya untuk menyakiti Suhyun.

Alih-alih membiarkannya, penyanyi AKMU memutuskan untuk menggunakan kesempatan itu untuk berbagi cinta dengan orang yang bertanggung jawab atas kata-kata kebencian itu.

Suhyun mengunggah gambar tersebut ke akun Instagramnya dengan pesan mendetail kepada orang yang bertanggung jawab atas komentar menyakitkan tersebut. Hater itu menulis, “Suhyun, ahjumma jelek. Berhentilah berpura-pura sombong dan pergilah.” Sebagai tanggapan, inilah yang dikatakan Suhyun:

Sr: Instagram / @akmu_suhyun
Biasanya, aku mengabaikan jenis komentar ini. Orang ini tampak sangat muda meskipun itu membuatku sedih.. Aku tidak tahu apakah itu karena mereka percaya aku tidak akan melihatnya atau karena mereka berharap aku melihatnya, tetapi aku harap kamu tahu bahwa kita melihat lebih banyak dari yang kamu pikirkan. Untungnya, aku adalah tipe orang yang dapat dengan mudah mengabaikan hal-hal ini, tetapi ada begitu banyak orang yang tidak seperti itu.
Meskipun saat ini kamu mungkin sedang memegang tongkat baseball, jika kamu terus memegangnya terlalu lama, ujungnya akan berubah menjadi pisau. Jika kamu mengatakan kata-kata ini kamu benar-benar membenciku, aku akan mengerti dan aku akan bisa melupakannya. Tetapi jika komentar ini adalah sesuatu yang baru saja kamu katakan, tolong jangan lakukan itu lagi. Itu karena kamu terlalu berharga untuk menjadi orang seperti itu!!

Setelah membaca tanggapannya yang indah terhadap situasi yang sebaliknya, penuh kebencian, netizen bereaksi dengan kekaguman pada penyanyi tersebut saat mereka mencurahkan dukungan mereka untuk “tepuk tangan” yang penuh kasih untuknya.

Suhyun sudah sangat dewasa.”

Suhyun-ahㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ kamu berbagi hati yang baik dengan manusia yang tidak pantas mendapatkannya….ㅜㅠㅠㅠ

Kenapa Suhyun begitu baik…”

Suhyun-ah…”

Jika aku adalah orang di balik komentar jahat itu, aku akan bersembunyi karena malu… Pikiran Suhyun benar-benar luar biasa. Lebih keren lagi karena dia sukses.”

Kamu bisa tahu itu anak kecil hanya dengan melihat akun mereka…Suhyun-ahㅜㅜ

Wow Suhyun sangat dewasaㅠㅠㅠㅠ jika itu aku, aku mungkin akan mengatakan sesuatu seperti ‘apakah kamu ingin garis merah (referensi penjara) di usia yang begitu muda’… Suhyun adalah orang yang sangat bijaksana.”

Aku berharap anak yang bertanggung jawab atas komentar kebencian itu akan membaca tanggapannya dan merasa agak malu.”


Salam Kpopindo!

Sr: Koreaboo
Images: Koreaboo
Kpopindo.id

Add Comment