Bukti Skandal Kencan Lucas WayV Dikabarkan Palsu - Kpop Indonesia

Bukti Skandal Kencan Lucas WayV Dikabarkan Palsu

Kpopindo.id – Memanas di Twitter pada malam 23 Agustus 2021, Lucas WayV menjadi dugaan skandal kencan. Bukti dari paparan dengan cepat terbukti salah karena penggemar berhasil menemukan sumber untuk menyangkal dugaan bukti kencan tersebut.

Dilansir dari @ooooshiiim di Twitter, membuat utas panjang yang merinci apa yang diduga dilakukan Lucas.

Fans tersebut mengklaim bahwa setelah mereka putus, Lucas masih akan meminta untuk bertemu dengannya. Dia diduga akan mengunjunginya pada hari-hari istirahatnya di hotel atau rumah dan memintanya untuk membayar semuanya. Dia mengklaim selama mereka berkencan, dia akan memintanya untuk membayar semuanya, termasuk rokok. Dia tidak dapat menggunakan kartunya karena dia akan ketahuan sebagai selebriti.

Cr: Allkpop

Dia juga akan memberinya barang-barang mewah, dia akan mengirim foto-foto hotel yang ingin dia kunjungi dan memintanya untuk memesannya. Dia juga mengklaim bahwa dia mengatakan untuk tidak membeli hadiah apa pun kecuali itu mobil atau rumah, ketika dia mulai mendapatkan uang juga.

Cr: Allkpop
Cr: Allkpop

Namun, klaim penggemar didukung oleh bukti bahwa penggemar dengan cepat terbukti palsu. Pertama, dia menyajikan “obrolan suara” dari Lucas yang berbunyi, “ Aku baru saja keluar dari kamar mandi. Aku sekarang harus pergi bersiap. ”

Fans menemukan bahwa “pesan suara” disatukan dari pesan suara Bubble sebelumnya yang dikirim Lucas ke penggemar. Seorang penggemar menyediakan audio dari salah satu pesan suara Bubble asli.

Cr: All about SM Indonesia

Tentunya postingan OP ini menuai komentar pedas fans yang tak segan menyebutnya halu tingkat dewa, dan mengingatkan OP untuk berhati-hati menyebarkan rumor palsu yang jahat seperti ini.

  • “Ini Wechat? kamu orang Korea pakai Wechat untuk berbicara dengan Lucas?”
  • “Ini memo suara sistem Apple lol, Seperti stop menyebarkan rumor palsu Lucas!!”
  • “Omg stop baca wattpad sis, dewasalah. Ini bahkan tidak meyakinkan, cari skrip yang lebih baik hm”
  • “2019.12.1 semua anggota WayV ada di Beijing
  • kamu mencari perhatian? hahaha lucu sekali, ini sudah ramai, gimana? Kamu senang? berbahagialah dan nikmatilah sis ~”
  • “Um sorry untuk mengatakan tetapi seluruh skandal ini sangat lucu dan BODOH bagiku”
  • “Pakai fake chat.. bangun woy!”
  • “Halusinasi”
  • “Sudah halusinasinya? Ayolah jika mau membuat rumor, setidaknya buatlah itu dapat dipercaya. Kamu bahkan memilih tanggal di mana dia benar-benar di luar negeri lol. Bangun bangun dari mimpi”

Namun tak sedikit juga, Netizen yang percaya jika OP tersebut berkata jujur setelah melihat bukti-bukti yang OP berikan.

Saat ini SM Entertainment belum mengkonfirmasi tentang skandal tersebut.

Cr: Allkpop, All about SM Indonesia
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment