Celana Sobek Taemin SHINee Hingga Insiden Telinga Taemin Yang Berdarah - Kpop Indonesia

Celana Sobek Taemin SHINee Hingga Insiden Telinga Taemin Yang Berdarah

Usai Insiden Celana Robek, Telinga Taemin Sempat Berdarah Saat Konser JAT SHINee.

Baru-baru ini, Taemin kembali mengalami kejadian kurang menyenangkan di konser SHINee di Saitama, Jepang.

SHINee belakangan ini disibukkan dengan berbagai agenda konser di Jepang. Namun di konser tersebut, sejumlah kejadian kurang menyenangkan namun lucu dialami  Taemin SHINee. 

Saat tampil di Nagoya Tepat Perform lagu  ‘Do Me Right’ celana Taemin robek hingga ia terpaksa berlari meninggalkan panggung sambil tetap bernyanyi. 

Namun menjadi hal lucu karna member lain tak menyadari taemin menghilang dari panggung untuk berganti celana karna taemin tetap menyanyikan part nya. Setelah beberapa menit Key menyadari Taemin tak ada ketika Harusnya Taemin Dance berada di tengah namun Taemin baru masuk Panggung lagi dengan celana baru berwarna Hitam. Usai insiden itu, Ternyata Taemin Mengalamai hal tak menyenangkan lagi.

Foto-foto dan video penampilan Onew cs beredar dan menunjukkan bahwa Taemin terluka di bagian telinga. Dalam video, ia tampak membenahi earmic dan rupanya tanpa sengaja tersangkut di aksesoris telinganya. 

Selain itu, ia juga tampak memegangi telinga beberapa saat. Sedangkan member SHINee lain sepertinya masih belum menyadari Taemin terluka. 
Melihat kejadian ini, fans dan netter bersimpati. Mereka menyarankan agar sebaiknya Taemin melepas aksesoris di telinganya itu. 

“Ya Tuhan. Apa telinganya berdarah? Kuharap dia baik-baik saja,” tutur seorang netter. “Semoga tidak terluka serius dan dia harusnya lebih hati-hati lain kali,” kata netter lain. “Dia harusnya memikirkan kalau benda-benda itu akan tidak nyaman mengingat profesinya,” ujar lainnya lagi.

cr. wowkeren.   Rewrite:Kpopindo.id

Kata kunci:

  • Taemin Nagoya
  • Taemin JAT
  • SHINee JAT
  • SHINee Konser
  • SHINee in jepang
  • Taemin SHINee Terluka

Add Comment