Cha Tae Hyun Dibuat Bingung Oleh Hong Soo Hyun Yang Tiba-Tiba Memeluknya Dalam Drama "Police University" - Kpop Indonesia

Cha Tae Hyun Dibuat Bingung Oleh Hong Soo Hyun Yang Tiba-Tiba Memeluknya Dalam Drama “Police University”

Bersiaplah untuk “perjumpaan lebih dekat” antara Cha Tae Hyun dan Hong Soo Hyun di episode berikutnya dari “Police University”!

“Police University” adalah drama baru KBS tentang investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan mahasiswanya — salah satunya adalah peretas jenius. Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) berperan sebagai mahasiswa Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif yang menjadi profesor, Yoo Dong Man.

Dalam cuplikan baru dari episode drama mendatang, Yoo Dong Man tertangkap basah dalam pelukan tak terduga sesama profesor Choi Hee Soo (diperankan oleh Hong Soo Hyun) di gym. Choi Hee Soo sebelumnya menunjukkan ketertarikan pada Yoo Dong Man saat menyaksikan profesor baru tersebut melatih rekrutan terbaru mereka, membuat pemirsa penasaran bagaimana hubungan kedua petugas polisi itu akan berkembang kedepannya.

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode ketiga memperlihatkan Yoo Dong Man yang biasanya percaya diri tampak sangat bingung saat berbicara dengan sang ahli judo. Berbeda dengan Yoo Dong Man, yang matanya dengan gugup bergerak bolak-balik selama interaksi mereka, Choi Hee Soo terlihat sangat santai saat ia tersenyum percaya diri pada profesor lainnya.

Produser “Police University” berkomentar, “Drama kami terdiri dari beragam karakter yang mencakup beberapa generasi, dari mahasiswa muda yang mengambil langkah pertama mereka ke masyarakat hingga profesor yang membimbing dan mengajar mereka. Melalui karakter unik yang sangat berbeda satu sama lain ini, kami tidak hanya akan menghadirkan tawa tetapi juga menceritakan kisah yang dapat dinikmati bersama oleh seluruh keluarga. Tolong terus tunjukkan banyak minat pada drama kami di masa depan juga.”

Episode selanjutnya dari “Police University” akan tayang pada 16 Agustus pukul 9:30 malam KST.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment