Cha Tae Hyun Memilih Kata Kunci Untuk Menggambarkan Karakternya Dalam Drama 'Police University' - Kpop Indonesia

Cha Tae Hyun Memilih Kata Kunci Untuk Menggambarkan Karakternya Dalam Drama ‘Police University’

Kpopindo.id — “Police University” dari KBS merilis potongan gambar terbaru dari Cha Tae Hyun!

“Police University” merupakan drama Senin-Selasa terbaru dari KBS yang dibintangi oleh Krystal dan Jinyoung yang berperan sebagai mahasiswa di universitas kepolisian. Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif penuh semangat bernama Yoo Dong Man yang mengajar di universitas dan bekerja sama dengan murid-muridnya untuk investigasi yang chaos.

Cha Tae Hyun akan memerankan karakter yang sangat berpengalaman di bidangnya. Dengan rasa tanggung jawab yang besar, Yoo Dong Man percaya pada “hidup di tkp dan mati di tkp.” Saat dia bertemu mantan peretas Kang Sun Ho (Jinyoung) sebagai muridnya, keduanya secara tak terduga bekerja sama sambil menggambarkan kisah pertumbuhan.

Untuk menggambarkan karakternya yaitu Yoo Dong Man, aktor tersebut memilih kata kunci “mentor,” “buldoser,” dan “respons otomatis.” Cha Tae Hyun menjelaskan, “Yoo Dong Man mungkin tampak seperti ‘guru harimau’ sekilas karena dia terkadang mengatakan kata-kata pahit kepada para mahasiswa, tetapi pada akhirnya, dia memiliki sisi seorang mentor yang ingin para mahasiswanya bergerak maju secara jujur dengan memiliki rasa tanggung jawab sebagai polisi.”

Ia pun melanjutkan, “Yoo Dong Man memiliki kepribadian seseorang yang akan berlari ke lokasi kecelakaan mana pun terlepas dari situasinya seperti buldoser, dan dia adalah karakter yang menunjukkan bahwa tubuhnya merespons terlebih dahulu ketika sebuah insiden terjadi sembari memercayai intuisinya.” Pemirsa sudah menantikan bagaimana aktor tersebut akan memerankan sosok Yoo Dong Man yang karismatik.

“Police University” akan tayang setelah “At a Distance Spring Is Green” berakhir pada 9 Agustus pukul 21:30 KST.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment