Chaeryeong ITZY Mengaku Gugup Sekaligus Senang Bisa Bertemu Dengan AESPA - Kpop Indonesia

Chaeryeong ITZY Mengaku Gugup Sekaligus Senang Bisa Bertemu Dengan AESPA

Sumber, Twitter: ITZY
Sumber, Twitter: AESPA

Kpopindo.id – Girl grup Rookie satu ini berhasil menarik perhatian anggota ITZY, dan para member ITZY pun menunjukan rasa kecintaan mereka pada AESPA.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pada hari sabtu kemarin (26/6) AESPA dan ITZY sama-sama tampil di acara Dream Concert. Di hari yang sama, AESPA pun membagikan postingan di akun Twitter resmi Aespa, bahwa ITZY membelikan minuman untuk mereka.

Tentu hal itu sangat membuat senang para MY (sebutan fans AESPA) dan MIDZY (sebutan fans ITZY). Dan Menjadi topik perbincangan di situs komunitas online theqoo. Banyak pula yang menyambut hangat interaksi kedua girl grup ini, dan di harapkan bisa berteman dekat.

Di Twitter resmi Aespa mengunggah foto selfie mereka yang sedang memegang minuman (yang dikabarkan jus semangka), dengan isi caption tersebut adalah ” Terima kasih ITZY Sunbaenim~!! kami sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan kalian di Dream Concert hari ini!! Terima kasih sudah membelikan kami minuman.”

Sumber, Twitter: AESPA

Baru-baru ini ITZY melakukan video call event, salah satu member Itzy yaitu Chaeryeong, bercerita ke salah satu peserta video call event bahwa dirinya mengaku gugup sekaligus senang bisa bertemu dengan member Aespa.

Dan Chaeryeong pun mengaku bahwa dirinyalah yang sudah memberikan langsung minuman itu kepada member Aespa.

Ketika fans menggodanya mengapa ia begitu malu bertemu member Aespa, lalu Chaeryeong pun menjawab “Apa itu sunbaenim? kalau orang cantik tetap saja cantik.”

Karina juga menceritakan pengalaman tersebut melalui bubble, bahwa Chaeryeong sangat menggemaskan ketika mengantarkan minuman tersebut ia tidak langsung melihat mata member Aespa, Karina juga mengatakan bahwa Itzy seperti peri.

Cr: Twitter, coppamgz
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment