Chaeyeon Akan Ikut Berkompetisi Dalam Program Survival Mnet "Street Woman Fighter" - Kpop Indonesia

Chaeyeon Akan Ikut Berkompetisi Dalam Program Survival Mnet “Street Woman Fighter”

Kpopindo.id — Mantan anggota IZ*ONE Lee Chae Yeon akan ikut berkompetisi di program survival dance Mnet “Street Woman Fighter”!

Pada 12 Juli, salah seorang narasumber dari agensinya yaitu WM Entertainment menyatakan, “Lee Chae Yeon akan bergabung sebagai anggota dance crew di program survival dance crew wanita Mnet yang bertajuk ‘Street Woman Fighter.’”

“Street Woman Fighter” merupakan program survival dance crew wanita pertama Mnet, di mana delapan dance crew wanita yang mewakili Korea Selatan akan tampil di acara itu dan bersaing untuk menjadi tim No. 1. Para dancer akan menampilkan berbagai genre street dance, termasuk hip hop, waacking, locking, krumping, dan break dance. Kang Daniel ditunjuk sebagai MC acara tersebut sementara BoA dan Taeyong NCT akan menjadi juri dalam program tersebut.

Lee Chae Yeon akan berpartisipasi sebagai anggota kru WANT, yang juga termasuk bintang koreografer 1MILLION dance studio Hyojin Choi.

Setelah membintangi “Produce 48” dari Mnet, Lee Chae Yeon memikat penggemar dengan penampilan dan keterampilan menarinya yang luar biasa sebagai main dancer IZ*ONE. Setelah menyelesaikan promosi bersama IZ*ONE, Lee Chae Yeon merilis video cover dance dari lagu Justin Bieber “Peaches” yang berhasil meraih lebih dari 1,6 juta views saat ini.

“Street Woman Fighter” akan tayang perdana pada 24 Agustus.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment