Chani SF9 Mengundurkan Diri Menjadi MC Music Core - Kpop Indonesia

Chani SF9 Mengundurkan Diri Menjadi MC Music Core

Source: Pinterest

Kpopindo.id – Chani SF9 dikabarkan mengundurkan diri menjadi MC di MBC ‘Music Core’.

Chani SF9 adalah salah satu idol yang menjadi MC di acara musik Korea. Memang biasanya para idol K-Pop menjadi MC diacara musik, tujuannya untuk meningkatkan kepopularitas program tersebut.

Hari Kamis kemarin (15/7) Chani mengumumkan bahwa ia mundur dari statusnya sebagai MC ‘Music Core’. Diketahui Chani sudah 2 tahun menjadi MC di acara musik tersebut, setelah mengungkapkan bahwa dirinya mengundurkan diri, Chani mengungkapkan pesan untuk para penggemarnya dan pecinta ‘Music Core’.

“Selama lebih dari dua tahun, Sepertinya saya belajar, merasakan, dan menerima banyak hal dari ‘Music Core’, menjadi MC yang bekerja dengan kru yang selalu menyambut kami dengan hangat, dan acara Music Core Kami dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang menyukai ‘Music Core’.”

“Sangat disayangkan, tapi saya akan menjadi Chani SF9 yang menunjukkan perkembangan lebih lanjut dimanapun dia berada. Sekali lagi, terimakasih banyak.”

Episode terakhir dimana Chani menjadi MC di ‘Music Core’ akan ditayangkan pada tanggal 17 Juli.

Hari ini (16/7) Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids dikabarkan menjadi MC baru di ‘Music Core’. Meski begitu, pihak MBC selaku saluran televisi yang menayangkan ‘Music Core’ mengungkapkan bahwa posisi MC masih belum ditentukan.

“Itu belum diputuskan” ungkap pihak MBC menyusul laporan dari Hanguk Ilbo.

Jika rumor Jungwoo dan Lee Know menjadi MC “Music Core” benar, maka mereka akan memandu acara bersama dengan Minju dimulai pada 14 Agustus mendatang. Pasalnya, “Music Core” akan berhenti tayang selama 3 minggu karena MBC akan menyiarkan mengenai Tokyo Olimpics.

Cr: IniKpop, Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment