Chanyeol EXO Merilis Video Ketiga 'Penghitung' Wamil - Kpop Indonesia

Chanyeol EXO Merilis Video Ketiga ‘Penghitung’ Wamil

Source: YouTube

Chanyeol menjalankan tugas militernya pada 29 Maret lalu. Chanyeol sendiri telah menyiapkan 18 video yang akan diupload setiap bulan. Yang dihitung satu bulan sejak dia pergi melaksanakan tugasnya.

Malam ini (26/06) Chanyeol merilis video yang ketiga dari 18 video tersebut. Ini adalah penanda bahwa Chanyeol sudah melaksanakan wajib militernya selama tiga bulan.

Tidak sepanjang video sebelum-sebelumnya yang berdurasi 8 menit dan 11 menit. Video kali ini hanya berdurasi 22 detik. Dengan diberi judul “Preview Teaser”.

Seperti judulnya, video ini berisi preview teaser film “THE BOX”. Yang dibintangi oleh Chanyeol bersama dengan Jo Dal Hwan.

Dalam video ini Chanyeol hanya mengucapkan dua kalimat. Pertama, dia mengatakan bahwa dia sangat gugup saat menghadiri premier film yang dibintangi olehnya. Serta Chanyeol akan pergi ke ruang istirahat.

Meskipun hanya mengatakan dua kalimat, namun antusias penggemar sangatlah tinggi. Terbukti dengan trendingnya nama Chanyeol EXO di Indonesia.

Source: Twitter

Tagar #CHANYEOL ‘nangkring’ di nomor dua trending Twitter Indonesia. Dengan jumlah tweet sebanyak 98.5 ribu tweet. Selain tagar #CHANYEOL, para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) juga menaikkan tagar STUDIO NNG, #엑소찬열, dan juga preview teaser.

Cr. YouTube, Twitter

Written by: Filza Halwa

Kpopindo.id

Add Comment