Chat Terakir Goo Hara Dengan Sahabatnya, Han So Hee - Kpop Indonesia

Chat Terakir Goo Hara Dengan Sahabatnya, Han So Hee

Han Seo Hee adalah seorang gadis cantik yang ramai sekali dengan kontroversi, namun ia memiliki banyak sekali teman dan sahabat salah satunya adalah Goo Hara. Lewat akun sosial medianya So Hee berbagi pertukaran teks terakhir dengan Hara sebelum mendiang meninggal.

Pada 29 November KST, dia memposting tangkapan layar pesan teks dengan Hara. Dalam caption dia menulis,

“Kamu tahu apa yang saya katakan selama menonton sambil memegangi tangan kanan Anda? Berjanjilah padaku kamu akan menepati janjimu. Jika kamu tidak datang dalam mimpiku, aku akan benar-benar marah. Tolong tunjukkan di mimpiku. Aku harus banyak bicara denganmu. Hara, aku mencintaimu. Aku mencintaimu selamanya. ”

Di bawah ini adalah terjemahan lengkap dari pertukaran teks.

“Aku akan langsung ke rumahmu” , kata Hara. Han Seo Hee menjawab, “Aku akan menjemputmu” Hara melanjutkan, “Aku merindukanmu. Seo Hee. Aku ingin menangis dan aku ingin berbicara denganmu. Ini menyebalkan .. Aku akan tidur … Aku akan minum obat dan tidur sepanjang hari besok sendirian. Bayiku. Aku menangis. ”

Adan Jawaban terakhir Han Seo Hee adalah “Jangan menangis. Ayo bicara padaku. Semuanya akan baik-baik saja,”

Han so he di kenal baik bersahabat dengan berbagai artis ternama di antaranya Adalah Mendiang Go Hara dan Mendiang Jonghyun SHINee.

Mantan Trinee yang di ketahui menciptakan berbagai Scandal ini pernah mengatakan bahwa , jika dirinya suatu hati nanti juga akan melakukan bunuh diri. So hee mengatakan Hal tersebut saat Kematian Sahabatnya Jonghyun SHINee di beritakan.

Cr: allkpop

Written by: kpopindo.id

Add Comment