Choi Wook Ucapkan Permintaan Maaf pada BTOB Dan Fans - Kpop Indonesia

Choi Wook Ucapkan Permintaan Maaf pada BTOB Dan Fans

(K POP INFO)

[Ucapkan Hal yang Tidak Menyenangkan Tentang BTOB, Choi Wook Sampaikan Permintaan Maaf]

Choi Wook, seorang penyiar radio ‘Podcast Star’ menyampaikan permintaan maafnya kepada BTOB beserta fans dan memutuskan untuk menunda penyiaran radio sementara waktu.

Berdasarkan surat resmi yang dirilis kemarin (19/2), Choi Wook mengatakan,”Aku rasa tidak baik untuk tetap melanjutkan acara disaat seperti ini. Saat kondisinya sudah membaik, aku akan kembali dengan senyuman.”

Insiden yang bermula pada 12 Februari lalu ini, diawali dengan segmen dimana Chung Youngjin dan Choi Wook mengundang dua pelajar wanita ke acara mereka dan bertanya siapa grup idol yang mereka sukai. Saat seorang pelajar menyebutkan BTOB, Choi Wook mengatakan,”Kau suka grup yang kurang populer (terabaikan), ya?” Merasa sedikit kesal dengan ucapan sang penyiar, pelajar itu pun menyanyikan salah satu lagu terbaru BTOB, ‘Missing You’. Kemudian Choi Wook kembali memberikan respon,”Aku tidak tahu lagu itu.”

Siaran radio itu pun terdengar oleh fans BTOB dan membuat banyak fans merasa geram dengan perkataan penyiar radio tersebut. Choi Wook yang mencantumkan nomor HP-nya dalam blog pun, membuat fans BTOB menghubunginya melalui SMS ataupun telepon.

Merasa situasi semakin tidak baik, Choi Wook akhirnya memutuskan untuk menulis permintaan maaf. “Aku sungguh meminta maaf kepada BTOB dan fans. Aku minta maaf kepada kalian yang telah tersinggung dengan ucapanku. Jujur aku memang tidak begitu tahu tentang BTOB, bukan maksudku untuk mencemooh BTOB,” tulisnya. Perusahaan yang mengurus siaran ini pun memutuskan untuk menghentikan penyiaran sementara waktu.

“Aku harap semua pihak dapat menerima permintaan maafku. Para pendengar yang selalu mendengar siaranku juga jangan berfikir ini adalah akhir dari siaran ini. Aku akan berusaha kembali lagi dengan lebih baik,” tambah Choi Wook.

Bagaimana menurut kalian?

Source: Naver
Trans and re-write: Melody Indonesia
CoppaMagz

Via: Kpopindo.id

Add Comment