Chu Young Woo Dikabarkan Akan Gantikan Kim Young Dae Dalam Drama "School 2021" - Kpop Indonesia

Chu Young Woo Dikabarkan Akan Gantikan Kim Young Dae Dalam Drama “School 2021”

Kpopindo.id — Chu Young Woo mungkin akan membintangi drama “School 2021”!

Pada 27 Juli, beberapa perwakilan industri menyampaikan bahwa Chu Young Woo akan menjadi bagian dari drama tersebut.

Salah seorang sumber dari agensinya yaitu J-Wide Company menyatakan, “Dia mendapatkan tawaran casting untuk drama baru KBS 2TV ‘School 2021’ dan sedang meninjaunya secara positif.”

“School 2021” merupakan bagian dari serial genre sekolah perwakilan KBS yang dibintangi oleh aktor terkenal termasuk Jang Hyuk, Ha Ji Won, Lim Soo Jung, Gong Yoo, Jo In Sung, Kim Woo Bin, Lee Jong Suk, Nam Joo Hyuk, dan banyak lagi. Seri kedelapan dari seri “School” yang akan datang akan bercerita tentang para muda mudi yang memilih jalur yang berbeda daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan para pemuda berusia 18 tahun yang berdiri di depan masa depan yang tidak pasti.

Kim Yo Han WEi akan memerankan karakter Gong Ki Joon, yang kehilangan mimpinya menjadi atlet taekwondo karena cedera. Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Jin Ji Won, pemuda ambisius yang memiliki mimpi yang tak tergoyahkan. Hwang Bo Reum Byeol akan berperan sebagai Kang Seo Young, yang sedang mempersiapkan ujian masuk untuk memasuki salah satu dari lima perguruan tinggi terbaik di negara itu.

Chu Young Woo ditawari peran sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon.

Awalnya, Kim Young Dae akan berperan sebagai Jung Young Joo, tetapi awal bulan ini, dikonfirmasi bahwa dia mengundurkan diri dari drama. “School 2021” merilis pernyataan yang mengatakan bahwa mereka akan memilih aktor baru, dan agensi Kim Young Dae mengatakan bahwa aktor tersebut keluar dari drama karena masalah dengan perusahaan produksi.

Chu Young Woo memulai debutnya di web drama tahun 2021 “You Make Me Dance.” Ia akan tampil dalam drama KBS mendatang “Police University” yang tayang perdana pada 9 Agustus pukul 21:30. KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Cr. Soompi
Written by. Nurwahyuni
Kpopindo.id

Add Comment