CL dan Yang Hyun Suk Berikan Kritik Pedas Pada Episode Perdana “Mix Nine” - Kpop Indonesia

CL dan Yang Hyun Suk Berikan Kritik Pedas Pada Episode Perdana “Mix Nine”

Pada tanggal 29 Oktober 2017, “Mix Nine” menayangkan episode pertamanya. Selama acara berlangsung, Yang Hyun Suk dan CL memberikan kritik keras pada banyak kontestan dari berbagai agensi.

Acara tersebut menayangkan Yang Hyun Suk dan CL yang mengunjungi banyak agensi berbeda baik agensi kecil maupun agensi besar. Sama seperti ketika membawakan acara “K-pop Star”, pendiri YG Entertainment ini menyiapkan opini mereka yang bervariasi dengan kemampuannya dalam menilai. Ia mengunjungi agensi koreografer Bae Yoon Jung dan mereka merekomendasikan trainee bernama Baek Hyun Joo. Setelah melihat trainee tersebut tampil, Yang Hyun Suk memutuskan untuk pergi ke trainee lain yang membuat Bae Yoon Jung terkejut bahkan membuat trainee tersebut menangis.

Misc 1509317005 F

Di kesempatan lain, Yang Hyun Suk mengunjungi agensi Banana Culture Entertainment dan menilai dua rookies menyanyi dan menari. Setelah itu, Yang Hyun Suk menyampaikan kekecewaannya dan mengatakan, “Apa yang akan kamu lakukan jika kamu gagal disini? Ketika kalian menari, 80% ekspresi kalian sama dan badan kalian sangat kaku. Tetapi, salah satu dari kalian berdua adalah seseorang yang sudah saya kenal sejak ia berusia 15 tahun jadi aku akan membiarkan dia berada di bis seolah-olah ini adalah kesempatan terakhir.”

Disisi lain, ada momen positif yang ditunjukkan juga. Yang Hyun Suk mengunjungi agensi kecil yaitu FM Entertainment dan melihat tiga trainee. Setelah melihat mereka tampil, dia membiarkan mereka bertiga masuk ke dalam bis setelah mengatakan, “Selama mereka bernyanyi dan menari, mereka bertiga tersenyum bersama-sama. Ini adalah sesuatu yang aku tekankan juga pada artis YG.”

Ketika CL dan Yang Hyun Suk tiba di Brave Entertainment, mereka sekali lagi merasa kecewa dengan hasil yang dilihat mereka. Yang Hyun Suk mengatakan, “Ketika aku melihat mereka secara keseluruhan, tidak ada yang mengesankan dari mereka.” CL menambahkan, “Kemampuan menyanyi mereka kurang. Mereka benar-benar kurang.” Selama mereka mengunjungi banyak agensi lain, penilaian yang tegas dan adil tetap diterapkan oleh Yang Hyun Suk dan CL membuat penonton terkesan dan menikmati acara ini.

Apakah kamu sudah menonton “Mix Nine”? Bagaimana pendapatmu tentang episode pertama “Mix Nine”?

Source: Allkpop

 

Add Comment