Comeback D.O EXO Usai Wamil! Catat Tanggalnya! - Kpop Indonesia

Comeback D.O EXO Usai Wamil! Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk EXO-L~ karena salah satu member EXO bakal comeback solo!

Sang agensi, SM Entertainment telah mengumumkan persiapannya dalam comeback solo D.O. Dilansir dari lama facebook resmi milik EXO, bahwa D.O akan comeback pada 26 Juli 2021 dengan mini album pertamanya yang berjudul 디오 (dibaca: gonkam). Album ini bisa dipesan secara online maupun offline dimulai hari Kamis sekarang (1/07).

Ini merupakan album solo pertamanya sejak debut bersama EXO pada tahun 2012 dan comeback usai melaksanakan wajib militer. Didalam album ini terdapat 6 lagu dan 2 lagu bonus, dengan total 8 lagu.

Tetapi ini bukanlah kali pertamanya merilis single solo. Sebelumnya D.O pernah mengeluarkan lagu berjudul That’s Okay sebagai bagian dari SM STATION pada 2019 lalu. Selain itu, pada 2014 ia juga pernah mengisi soundtrack dari film Cart dengan lagu berjudul Crying Out.

Bukan hanya karena suaranya yang merdu saja, D.O juga populer dengan bakat aktingnya! Tercatat sejak film pertamanya, Cart, yang dimana ia turut ikut mengisi soundtrack, D.O juga mendapat peran sebagai Tae Young. Selain dari itu ia sudah bermain akting di berbagai macam film dan drama. Serta di movie lainnya seperti It’s Okay, That’s Love, Swing Kids, My Annoying Brother, Room no. 7 dan drama nya yang terkenal yaitu 100 Days My Prince, serta masih ada yang lainnya.

Sementara itu untuk tahun 2021, member EXO yang terkenal pendiam ini sedang sibuk dalam syuting untuk movie terbarunya, Secret, adaptasi dari film Taiwan dengan judul yang sama. Didalam film ini ia berperan sebagai karakter utama, yang dalam versi asal dibintangi oleh Jay Chou.

Salam Kpopindo!

Cr: intipseleb
Kpopindo.id

Add Comment