D.O EXO Bersepeda Santai Dalam Debut Solo MV 'Rose' - Kpop Indonesia

D.O EXO Bersepeda Santai Dalam Debut Solo MV ‘Rose’

Source: Naver

Kpopindo.id – Album solo D.O EXO kini telah dirilis. D.O meluncurkan album “공감” (Empathy) berikut video musik title track-nya.

Title Track Album Ini Berjudul ‘Rose’ Yang Merupakan Lagu Akustik Dengan Ritme Gitar Yang Ceria Dan Melodi Yang Mudah Diikuti. MV ‘Rose’ Dibuka Dengan Adegan D.O. Bersepeda Dengan Santai.

Source: Naver

Untuk album ini D.O mengaku befokus pada musim yang diusung dan dicobanya. D.O ikut menulis lirik ‘Rose’ dan lagu B-Side yang berjudul ‘I’m Fine’.

“Salah satu pikiran yang datang setelah memutuskan tema albuum ‘공감’ adalah cinta, sebuah emosi yang bisa dirasakan siapa saja dan aku pikir mungkin ini akan menghangatkan hati seperti ‘That’s Okay’ jadi aku menantang diriku untuk menulis liriknya,” kata D.O.

Terkait judul album, D.O. berkata, “Ada saat-saat di mana aku bisa terhubung dengan kata ‘공감’ (empati) tapi aku merasakan banyak energi di kata itu. Jadi aku memutuskan temanya ‘공감’ karena aku ingin memberikan energi yang baik dan berpengaruh kepada orang lain.”

Di album ini, D.O. juga menyanyikan “Rose” versi bahasa Inggris serta “It’s Love” versi bahasa Spanyol. Saat aku pertama kali mendengarkan lagunya, guide-nya dalam bahasa Inggris dan Spanyol dan aku ingin menyanyikannya untuk kalian karena aku suka lirik dan feeling dari lagu itu,” ungkap D.O.

Sementara itu, mini album “공감” (Empathy) memuat 8 track yang terdiri dari 6 lagu dan 2 track bonus. Jae DAY6 ikut menggarap komposisi salah satu lagu B-side di album ini yang berjudul “My Love”.

Cr: Wowkeren media
Written by: Feby Dwi Lestari
Kpopindo.id

Add Comment