D.O EXO Update Daftar Jadwal Perilisan Mini Albumnya - Kpop Indonesia

D.O EXO Update Daftar Jadwal Perilisan Mini Albumnya

Sumber: Halaman Facebook EXO

Juni lalu, SM Entertainment mengumumkan debut solo salah satu idol asuhannya, D.O EXO. Dilansir dari halaman facebook EXO, D.O diketahui akan melakukan debut solo dengan mini albumnya pada 26 Juli 2021 mendatang.

Mini album debut artis bernama lengkap Do Kyung-soo ini memiliki judul 디오 (dibaca: gonkam). Album sudah membuka pemesanan sejak 1 Juli, baik secara offline maupun online.

Minggu, 11 Juli. Lewat halaman facebook EXO, update-an terbaru terkait album solo D.O telah diposting.

Sumber: Halaman Facebook EXO

Foto dengan berlatarkan setengah wajah Sang artis menampilkan jadwal mengenai perilisan albumnya. Dapat dilihat, aktivitasnya dimulai pada 15 Juli nanti dengan pengunggahan Mood Sampler Ver. 1 pada pukul 00.00 KST atau pukul 22.00 WIB.

D.O menjadi member EXO kedua di tahun 2021 yang merilis album solo, setelah terakhir comeback solo Baekhyun sebelum menjalankan wajib militer dengan album Bambi pada Maret lalu.

Sebelumnya, D.O juga sudah comeback dengan grupnya pada 7 Juni 2021 dengan album spesial. Menjadi sesuatu yang berbeda juga sebab sejak full album terakhir, Obsession, album Don’t Fight the Feeling memiliki formasi dengan member tambahan D.O, Chen, Xiumin, dan juga Lay yang tidak aktif sejak album Don’t Mess Up My Tempo. Nantikan ya debut solonya D.O!!

Salam Kpopindo!

Sr: Kpopindo.id, Wikipedia
Kpopindo.id

Add Comment