Daftar Agensi Korea Terburuk Menurut Instiz - Kpop Indonesia

Daftar Agensi Korea Terburuk Menurut Instiz

{Inilah Daftar Agensi Korea Terburuk Menurut Pengguna Instiz}


Beberapa lalu Instiz melakukan sebuah polling tentang agensi yang memiliki kinerja terburuk. Diposisi pertama adalah YMC yang menaungi WannaOne dengan 25.5% suara. Kemudian disusul Woolim dengan 24% suara, dan di posisi ketiga ditempati oleh CUBE dengan 8.9% suara.

Banyak orang yang sangsi terhadap daftar tersebut. Pasalnya WannaOne adalah boygrup yang sedang naik daun saat ini, bahkan banyak orang yang memuji YMC atas tindakan sigap yang mereka lakukan atas insiden Dae Hwi kemarin. Lalu Woolim, beberapa orang mungkin kecewa atas hengkangnya Hoya dan rumor CEO mereka yang berbicara kasar kepada fans, tetapi hal itu seharusnya tidak membuat Woolim masuk daftar tersebut. Yang paling tidak masuk akal adalah CUBE, mereka baru saja menjadi pemenang Global Management Award di Korean Drama Awards beberapa hari yang lalu.

Berikut ini beberapa agensi yang masuk kedalam list tersebut:

YMC (22.5%), Woolim (24%), CUBE (8.9%), YG (6.5%), MMO (4.3%), Pledis (4.2%), Maroo (4.1%), TS (4.1%), SM (3.8%), The Vibe (3.2%), MBK (2%), Star Empire (1.2%), FNC (1.5%), Fantagio (1.1%), Seven Season (0.9%), C9 (0.8%), Source Music (0.9%), Starship (0.5%), TOP (0.4%), RBW (0.2%), Star Road (0.2%), Oui (0.1%) dan YNB (0.1%).

Source : Onehallyu & Baechuxs

Written by Miro.C

┬ęKSense

Via: Kpopindo.id

Add Comment