Daftar Idol K-Pop Yang Akan Comeback Bulan Juli! - Kpop Indonesia

Daftar Idol K-Pop Yang Akan Comeback Bulan Juli!

Kpopindo.id – Bintang K-pop mana yang akan dinobatkan sebagai “raja” atau “ratu” musim panas ini? Dengan gelombang penyanyi terkenal yang bersiap untuk rilis baru mereka di bulan Juli, banyak penggemar K-pop menantikan lagu-lagu musim panas baru yang dapat membuat mereka tetap “keren” di tengah suhu yang meningkat, berikut daftar Idol K-pop yang akan kembali pada bulan Juli:

1. Taeyeon SNSD

Teaser untuk single baru Taeyeon, “Weekend” / Atas perkenan SM Entertainment

Taeyeon dari artis K-pop Girls ‘Generation dijadwalkan untuk membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan single musim panas “Weekend,” 6 Juli.
Taeyeon, yang terkenal karena kecakapan vokalnya, juga akan melakukan rap pada lagu barunya, menurut label rekamannya. , SM Entertainment. “‘Weekend’ adalah lagu pop disko dengan sentuhan gitar dan suara synth,” tambah perusahaan itu. “Liriknya tentang keinginan untuk melepaskan diri dari monoton setiap hari dan mengisi ulang energi di akhir pekan.” SM telah mengungkapkan serangkaian gambar teaser hingga saat ini, menampilkan Taeyeon berambut pirang berpose untuk foto dengan latar belakang merah muda yang halus. Taeyeon, yang memulai debutnya sebagai bagian dari Girls’ Generation pada tahun 2007, juga telah menciptakan kehebohan sebagai solois. Setelah bersolo karir di tahun 2015 dengan lagu “I,”

2. BTS (9 Juli)

Teaser untuk CD baru BTS “Butter” / Courtesy of Big Hit Music

Megabintang K-pop BTS yang telah menaklukkan tangga lagu utama Billboard selama berminggu-minggu dengan single digitalnya yang menggembirakan, “Butter” berusaha untuk terus membuat gelombang dengan rilis CD baru.
Grup beranggotakan tujuh orang ini akan merilis CD berjudul, “Butter,” 9 Juli. Album ini akan membawakan single digital senama yang dirilis pada 21 Mei serta “Permission to Dance,” sebuah lagu kolaborasi dengan penyanyi Inggris yang terkenal. penyanyi-penulis lagu Ed Sheeran. Menurut perusahaan manajemen septet, Big Hit Music, penyanyi “Shape Of You” itu bekerja sama dengan produser Inggris Steve Mac, antara lain, untuk membuat lagu. “‘Permission to Dance’ akan menggerakkan ritme di hati orang-orang,” kata Big Hit Music dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menjadi artis Asia pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama lima minggu berturut-turut.

3. Minzy (11 Juli)

Diva K-pop Minzy akan merilis single barunya, “TEAMO,” pada 11 Juli. Courtesy of MZ Entertainment

Minzy, mantan anggota girl grup K-pop 2NE1, siap untuk meluncurkan single barunya “TEAMO,” 11 Juli.
MZ Entertainment, mewakili Minzy, mengungkapkan bahwa diva K-pop akan kembali ke dunia musik. dengan lagu musim panas hip-hop Latin. Tetapi perusahaan tidak memberikan rincian lebih lanjut. Setelah keluar dari 2NE1 pada tahun 2016, Minzy telah menempa karir sebagai artis solo, dan Oktober lalu, ia mendirikan MZ Entertainment. 

4. D.O. (26 Juli)

Teaser untuk mini album pertama DO, “Empathy” / Atas perkenan SM Entertainment

DO dari raksasa K-pop EXO akan bersolo karier dengan mini album pertamanya, sementara berjudul, “Empathy” pada 26 Juli. Ini adalah pertama kalinya bagi penyanyi, yang bernama asli Doh Kyung-soo, untuk memamerkan karya solonya. di sebuah album sejak ia melakukan debut sebagai bagian dari EXO pada tahun 2012.
Agensinya, SM Entertainment, mengumumkan bahwa “Empathy” akan menawarkan delapan lagu yang menonjolkan “sentimentalisme dan suaranya yang lembut.” Itu juga meluncurkan gambar teaser hitam-putih yang menampilkan D.O di tempat yang terlihat seperti taman. Detail lebih lanjut tentang album, seperti nama lagu utama, masih dirahasiakan. “D.O, yang telah aktif mengejar karir aktingnya, akan mengubah dirinya menjadi solois dan menunjukkan sisinya yang belum dimanfaatkan,” kata SM dalam sebuah pernyataan.

D.O. telah mengukir kehadiran yang kuat sebagai aktor, muncul di serial film mega-hit, “Along with the Gods,” dan serial TV populer, “Dear Husband of 100 days” (2018), di antara banyak lainnya.

Sumber: Koreantimes

Edited by ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment