DAY6, Teaser MV Lagu utama 'Pass Through' Dirilis Untuk Pertama Kalinya - Kpop Indonesia

DAY6, Teaser MV Lagu utama ‘Pass Through’ Dirilis Untuk Pertama Kalinya

DAY6

Kpopindo.id – Dilansir melalui popnews. Satu hari sebelum comeback mereka, DAY6 (Even of Day) merilis teaser video musik pertama untuk judul lagu baru ‘Pass Through’.

DAY6 (Even of Day) akan merilis mini album kedua ‘Right Through Me’ pada tanggal 5 sore pukul 6 sore. Sebelumnya, pada tanggal 4, melalui saluran media sosial resmi, teaser video klip untuk lagu utama ‘Pass Through’ telah diposting dan sebelum comeback.

Young K, Wonpil, dan Dowoon menunjukkan kemampuan akting mereka yang halus dalam suasana yang melamun. Young K menatap kosong pada cincin yang diletakkan di depannya, dan Wonpil duduk di tempat tidur, gemetar ketakutan, dan kemudian menangis. Dowoon menarik perhatian saat dia tampak seperti sedang putus asa mencari sesuatu di antara orang yang lewat di jalan yang hujan. 

Ketiga anggota memvisualisasikan lirik lagu baru, “Itu melewatiku, pecah dan berhamburan”, meningkatkan rasa ingin tahu tentang eufemisme.

Lagu baru ‘Pass Through’, yang ditulis oleh Young K dan Wonpil, selaras dengan suara balada Korea yang kuat di tahun 90-an dan pesan yang lugas. 

Selain album DAY6, mereka bertanggung jawab atas keseluruhan lirik dan komposisi album debut unit ‘The Book of Us: Gluon – Nothing can tear us apart’ yang dirilis pada Agustus 2020. Setelah membuktikan spektrum musik yang luas, ia mengungkapkan warna musik baru dengan mencantumkan namanya di kredit semua lagu yang ada di album baru ini.

Unit DAY6 (Even of Day), dibentuk untuk pertama kalinya sejak DAY6 debut pada tahun 2015, dijuluki ‘Gangwon-do’ dengan mengambil surat dari nama asli Young K, Kang Young-hyeon, Wonpil, dan Doun. 

Jika lagu debut unit ‘Till the end of the wave’ memberikan kesan yang menyentuh, lagu baru ‘Pass through’ diperkirakan akan meninggalkan kesan yang kuat.

Sementara itu, DAY6 (Even of Day) akan menggelar showcase comeback di Naver V LIVE pada tanggal 5 Juli pukul 5 sore dan bertemu para penggemar terlebih dahulu. Pada pukul 6 sore, mini album ke-2 ‘Right Through Me’ dan lagu utama ‘Pass Through’ akan dirilis.

Sumber: popnews, navernews

Edited: ajengfitriani
Kpopindo.id

Add Comment