Debut SuperM Berada Di Puncak No 1 Billboard 200 Album Chart. - Kpop Indonesia

Debut SuperM Berada Di Puncak No 1 Billboard 200 Album Chart.

SuperM Berada di Puncak Billboard 200 Album Chart.

Keberadaan SuperM diumumkan pada 7 Agustus, yang terdiri dari tujuh anggota dari K-pop PaPan atas yang telah memiliki kesuksesan di berbagai tangga lagu Billboard

Taemin dari SHINee, Kai-Baekhyun dari EXO, Taeyong-Mark NCT 127 dan Lucas-Ten dari WayV. Namun tak ada sAtupun dari group mereka yang berhAsil menduduki peringkat NO. 1 Billboard tahun ini.

Album charting tertinggi dari salah satu Group yang berisi member SuperM adalah NCT 127′ We Are Superhuman’ The Mini Album ke-4, yang debut dan memuncak di No. 11 awal tahun ini.

Namun kini, Supergrup K-pop SuperM debut di No. 1 di chart album Billboard 200, sebagai upaya pertama tindakan itu, SuperM: Album Mini 1, memasuki puncak penghitungan. Set, yang dirilis melalui SM / Capitol Records pada 4 Oktober, diluncurkan dengan 168.000 unit setara album yang diperoleh di AS dalam minggu yang berakhir 10 Oktober, menurut Nielsen Music. Dari jumlah itu, 164.000 ada dalam penjualan album.

Album Mini ke-1 SuperM dimulai dengan 168.000 unit, dan dari jumlah itu, 164.000 ada dalam penjualan album. Sisa minggu pertama album terdiri dari kurang dari 1.000 unit TEA, dan sedikit lebih dari 3.000 unit SEA. Jumlah terakhir setara dengan 4,9 juta streaming audio berdasarkan permintaan selama minggu pelacakan untuk tujuh trek di album. (Album ini memiliki tujuh lagu secara total, tetapi hanya lima lagu yang berbeda. Dua lagu tambahan adalah versi instrumental lagu di album.)

Awal para Lelaki tampan SuperM sangat didorong oleh serangkaian promosi untuk membeli album, yang mungkin sangat menarik bagi penggemar grup, karena penggemar K-pop sering bersemangat membeli paket fisik koleksi album. 1st Mini Album memiliki lebih dari 60 bundel barang dagangan / album yang tersedia untuk dibeli melalui toko web resmi mereka, tawaran penjualan tiket konser / penjualan album dengan tur arena yang akan datang dan delapan varian CD yang berbeda dari album (tujuh dengan sampul berbeda untuk masing-masing anggota, bersama dengan edisi grup).

Mereka juga menggelar toko pop-up selama seminggu di Los Angeles, di mana para penggemar dapat membeli CD (serta banyak sekali barang dagangan individu).

Di tempat lain dalam 10 besar Billboard, penyanyi R&B, Summer Walker, berlutut di urutan ke-2 dengan album studio debutnya, Over It, dan penyanyi country Brantley Gilbert mulai di posisi ke-9 dengan Fire & Brimstone. Bagan Billboard 200 peringkat album paling populer minggu ini di AS berdasarkan konsumsi multi-metrik yang diukur dalam unit album setara. Unit terdiri dari penjualan album tradisional, album setara trek (TEA), dan album setara streaming (SEA).

Grafik 19-tanggal Oktober yang baru (di mana SuperM debut di No. 1) akan diposting secara penuh di situs web Billboard pada 15 Oktober.

Cr: Billboard

Written by Kpopindo.id

Add Comment