Deretan Trainee SM Entertainment Kelahiran 2008? Dan Di Rumorkan Menjadi NCT Dream Selanjutnya? - Kpop Indonesia

Deretan Trainee SM Entertainment Kelahiran 2008? Dan Di Rumorkan Menjadi NCT Dream Selanjutnya?

Deretan Trainee SM Entertainment Kelahiran 2008? Dan Di Rumorkan Menjadi NCT Dream Selanjutnya?

Netizen mengungkap foto-foto yang diduga trainee SM Entertainment kelahiran 2008.

NCT Dream Adalah Group termuda SM dengan Member berisi anak-nak dibawah umur. Mereka menggunakan sistem ‘Kelulusan’ Apabila ada member yang sudah berusia 19 maka member tersebut akan otomatis lulus dari NCT Dream. Tahun lalu Mark lee yang merupakan Leader NCT Dream telah lulus dan tahun ini ada 4 member NCT Dream yang Lulus (Renjun, Haechan, jeno dan Jaemin) Mereka juga baru mrngadakan konser kelulusan mereka kemarin (Bisa Lihat DISINI) dan sekarang tengan Konser Tour ‘Dream Show’ di berbagai Negara Asia.

Menyusul Lulusnya 4 member NCT Dream, Otomatis tahun depan NCT Dream hanya tersisa 2 anak(Chenle-Jisung) Dan Baru-baru ini di situa Pann, seorang penggemar mengunggah sebuah foto yang diduga para trainee dari SM Entertainment.

Dalam foto berkualitas rendah itu terlihat ada beberapa anak laki-laki yang memakai masker hitam. Tidak jelas kapan foto itu diambil namun yang pasti mereka sepertinya tengah dalam perjalanan di malam hari.

Netizen yang mengunggah foto itu menduga bahwa mereka semua rata-rata kelahiran tahun 2008 yang berarti masih berusia 11 tahun. Banyak di antara netizen lain mengaku kaget dengan umur mereka.

Berikut tanggapan netizen:

1. Di mana mereka menemukan anak-anak ini? Tidak ada anak seperti dia di sekitarku …
2. Mereka mengatakan setiap bocah tampan / cantik ada di ruang bawah tanah SM, itu pasti benar ㅋㅋㅋ
3. Mata dan hidungnya cukup tampan … Wajah SM yang khas.
4. Aku khawatir bagaimana idol belakangan ini umurnya semakin muda. Aku mendengar bahwa trainee tertua mereka adalah kelahiran 2006, itu baru kelas 8 tahun depan. Kelahiran 2008 adalah umurnya baru 11 tahun yang merupakan kelas 5. Tentu saja mereka memilih jalan mereka sendiri tetapi aku tidak berpikir itu benar-benar positif untuk menjadi trainee sejak muda.
5. Gila, anjingku bahkan lebih tua darinya.
6. Sial! …..aku kelahiran 2002 dan aku pikir aku masih muda. Trainee SM sebagai kelahiran 2006 dan 2008 … Mereka memiliki kehidupan yang menyenangkan.
7. 2020 cocok sekali untuk trainee dengan jeda 8 tahun untuk boygroup SM. Siklusnya seperti tahun 1996 HOT, 2004 TVXQ, 2012 EXO, 2020 grup baru SM.

Bagaimana pendapat kalian? Walau mrmakai masker Mereka sngat tampan bukan?

via pann nate, kpopkfans; Panncafe

Rewrite: Kpopindo.id

Add Comment